Minyak Lintah Asli Papua Oil Super, Minyak Pembesar Penis

136 views

Minyak Lintah Asli Papua Oil Super, Minyak Pembesar Penis

Obat Pembesar Penis Apabila minyak lintah oil super papua di oleskan ke bagian penis, maka minyak lintah tersebut hendak meresap secara perlahan akhirnya bekerja mengencerkan darah di pembuluh darah di bagian penis. Dengan encernya darah dipembuluh darah pada bagian penis maka semua bagian sel penis menerima nutrisi yang dibawa oleh darah secara merata. Apabila pembuluh darah yang totalnya ribuan ini tidak ada yang tersumbat dan terisi full oleh darah maka organ bekerja maksimum secara alami.

KHASIAT MINYAK LINTAH PAPUA :

  1. Mengendalikan ejakulasi, tahan lama lebih dari 1 jam, jadi anda bisa membuat pasangan Anda mendapatkan orgasme berulang kali.
  2. Tembakan sperma lebih kuat sehigga mengejutkan istri Anda ketikaejakulasi.
  3. Meningkatkan Gairah sex dan stamina yang prima.
  4. Memiliki penis yang lebih Besar Dan Panjang, bertambah hingga 4-6 cm , lebih keras dan berotot.

LINTAH PAPUA YANG AMPUH UNTUK OBAT PEMBESAR PENIS KARNA MENGANDUNG ZAT :

  1. Nitric Oxide : pada tahun 1998 Hadiah Nobel sebagai fisiologi telah dianugerahkan kepada Robert Furchgott, Prof Louis Ignarro dan Ferid Murad yang menemukan pertalian Nitric Oxide yang akhirnya digunakan dalam ramuan Viagra. Dalam satu kajian ilmiah Universiti Purdue, lintah jenis Hirudo Medicinalis dikenal bisa mengeluarkan NO secara alami. Sementara kajian ilmah berbeda mengatakan bahwa NO dapat menyelesaikan 90% masalah kegagalan ereksi kaum lelaki. Vagina dan klitoris wanita bilamana tersentuh oleh usur NO ini juga dapat meningkatkan rangsangan seksual, dimana NO tersebut akan memberi stimulus ke syaraf-syaraf yang memacu gairah seksual wanita.
  2. Hirudin : adalah zat yang dapat menghalang pembekuan darah. Umumnya digunakan untuk membuat darah tetap mengalir tidak membeku, unsur Hirudo medicinalis dipakai dalam operasi syaraf-syaraf yang kecil, misalnya operasi pada telapak tangan, untuk mengembalikan aliran darah yang buntu atau saluran darah yang tersumbat.
  3. Histamine : adalah zat yang berfungsi sebagai pengembang. Zat pengembang ini di temukan pada bagian ludah lintah.
  4. Hyaluronidase : Zat yang berasal dari ludah lintah yang termasuk dalam jenis obat bius, pencegah pembekuan darah (hirudin), vasodilator lokal (histamine) dan satu enzim (hyaluronidase).
  5. Thrombin : Zat yang mengaktifkan konversi dari fibrin dari fibrinogen dan meningkatkan pembekuan. Trombosa adalah formasi dari satu gumpal darah di dalam satu pembuluh darah, yang sering menghalangi aliran darah. Trombosa akan terjadi apa bila tubuh mengalami luka. Lokasi paling umum dari trombosa berada di dalam pembuluh darah dari kaki.
  6. Anti Kolagen : zat yang keluar dari air liur lintah atau spesies sejenis berdasarkan hasil penelitian ternyata dapat digunakan untuk perawatan dan pengendalian trombosit. Zat ini dapat berfungsi sebagai penunda penuaan dan dapat digunakan sebagai bagian bahan dasar kosmetika.

Dengan proses yang benar, semua zat-zat tersebut juga terkandung dalam Minyak Pembesar Penis yang sangat membantu untuk melancarkan peredaran darah dan memperbaiki ukuran serta kinerja alat vital pria.

Cara Penggunaan Obat Pembesar Penis Minyak Lintah Oil Super :

  1. Kocok sampai ramuannya menyatu
  2. Oleskan minyak ini secara merata pada batang alat vital
  3. Urut pada bagian kiri dan kanan batang penis sambil dipijat-pijat dengan lembut sampai minyaknya agak kering, dari pangkal hingga bagian kepala alat vital (satu arah)
  4. Urut dengan lembut bagian pangkal bawah alat vital
  5. Urut sebanyak 18-20 kali urut setiap kali penggunaan
  6. Biarkan ramuan meresap dan agak kering dan jangan langsung dicuci (+-45 menit)
  7. Kerjakan secara rutin dan teratur setiap hari 2x sehari (malam hari sebelum tidur dan pagi hari)
  8. 1 Botol Minyak Lintah Oil Super dapat dipakai selama +- 2-3 Minggu.

 

Saran dan Garansi Uang Kembali :

  • Untuk Hasil Besar Panjang PERMANEN Hingga 4-6cm di sarankan minimal pemakaian 2 botol ( 30-45hari )
  • Untuk percobaan dan menguji keaslian dipersilahkan juga menggunakan 1 botol dulu
  • Kami memberikan GARANSI UANG KEMBALI jika setelah menggunakan 2 botol ( 30-45 hari ) ternyata tidak ada perubahan sama sekali atau tidak berkhasiat ( perubahan besar panjang, ereksi lebih kuat, lebih tahan lama disaat berhubungan intim.
  • Minyak lintah oil super baik digunakan terus menerus untuk perawatan dan memelihara kesehatan otot penis.

Catatan :

  • Simpan obat pembesar penis Minyak lintah oil super dalam keadaan tertutup rapat di tempat kering dan sejuk.
  • Efek samping : tidak ada.
  • Bila terjadi perubahan warna ( menjadi lebih gelap ) tidak akan mengurangi khasiat dan tetap dapat digunakan
  • Setelah beberapa kali penggunaan umumnya para pengguna ramuan akan dapat mengetahui secara jelas karakter dari ramuan ini sehingga dapat disesuaikan dengan pola seksual masing – masing.

SPESIFIKASI MINYAK LINTAH PAPUA ASLI

  • Asal : Asli Papua
  • Harga Rp.200.000

Tags: #Lintah oil #Lintah Oil pembesar #Lintah oil super #Lintah pembesar penis #Minyak lintah #Minyak pembesar penis #Oil pembesar penis #Pembesar penis super

SILAHKAN TELPON UNTUK MELAKUKAN PEMESANAN ATAU ANDA BISA MELALUI SMS ATAU BBM

CONTOH PEMESANAN VIA SMS / BBM NAMA PRODUK / NAMA PEMESAN / ALAMAT PEMESAN / BAYAR VIA BANK MISAL LIDA PELANGSING BADAN/ BELLA SULIS / JL ANUGRAH II NO 3 RT 3 RW 1 SOLO JAWA TENGAH KODE POS 14532/ BAYAR VIA BCA BALASAN DARI 081 326 666 630 LIDA PELANGSING Rp 180.000.- (BONUS 1) ONGKIR Rp 20.000.- TOTAL RP 200.000.-

SILAHKAN TRANFER KE BANK BCA 3530337102 AN NUR IHSANUDIN KONFIRMASIKAN KEMBALI JIKA ANDA SUDAH TRANSFER, AGAR PRODUK SEGERA KAMI PROSES...


SELANJUTNYA PRODUK AKAN KAMI KIRIM SESUAI DENGAN YANG ANDA PESAN DAN DI TUJUKAN KE ALAMAT ANDA ITU PASTI....

UNTUK NO RESI PENGIRIMAN BIASA KAMI KIRIM PADA MALAM HARI SEKITAR JAM 8 MALAM


NO REK KAMI


BCA 3530-337-102


MANDIRI 13-5000-6753-998


BNI 0192-438-556


BRI 0016-01015183-537


REKENING ATAS NAMA NUR IHSANUDIN


LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI 081326666630

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA