ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » Yang Tidak Boleh Dilakukan Wanita Setelah Bercinta Ini Memiliki Manfaat Kesehatan Yang Luar Biasa

Yang Tidak Boleh Dilakukan Wanita Setelah Bercinta Ini Memiliki Manfaat Kesehatan Yang Luar Biasa

Diposting pada 18 November 2017 oleh NUR JANNAH

Ingin tahu apa saja hal yang tidak boleh dilakukan wanita setelah bercinta? Apa saja manfaat kesehatan dari hal yang tidak boleh dilakukan wanita setelah bercinta ini? Ini dia ulasan selengkapnya untuk kamu!

Aktifitas seksual adalah aktifitas yang sangat menyenangkan, menggairahkan namun juga banyak mengeluarkan tenaga.

Kebanyakan orang (termasuk wanita) akan memilih untuk langsung memejamkan mata atau istirahat setelah bercinta.

Mereka berpikir kalau istirahat setelah bercinta bisa membuat energy mereka kembali seperti semula. Tapi pertanyaanya sekarang adalah, benarkah demikian adanya?

Yup tidur bisa menjadi solusi terbaik untuk mengembalikan tenaga yang terkuras habis saat kamu bercinta dengan suami. Hanya saja tidur setelah bercinta bagi wanita adalah salah satu hal hal yang tidak boleh dilakukan wanita setelah bercinta.

Kenapa begitu? Meskipun ini terdengar sepele, nyatanya melakukan hal yang tidak boleh dilakukan wanita setelah bercinta (seperti tidur) akan menimbulkan masalah kesehatan yang serius.

Masalah kesehatan ini utamanya berada di area intim wanita. Nah berikut ini adalah hal yang tidak boleh dilakukan wanita setelah bercinta yang harus kamu ketahui!!

Yang Tidak Boleh Dilakukan Wanita Setelah Bercinta

  1. Hal yang tidak boleh dilakukan wanita setelah bercinta yang pertama yaitu jangan pernah tidak buang air kecil setelah bercinta. Banyak wanita yang selalu melewatkan hal penting satu ini setelah mereka berccinta. Padahal buang air kecil setelah bercinta bisa membantu menyingkirkan bakteri dan mencegah infeksi kandung kemih lho!
  2. Hal yang tidak boleh dilakukan wanita setelah bercinta yaitu menggunakan sabun saat membersihkan organ intim. Kulit di area miss v akan jadi sangat sensitive dan lembut setelah berhubungan intim. Menggunakan produk pembersih area kewanitaan justru bisa menimbulkan reaksi lebih yang bisa berpotensi buruk pada miss v. Itulah mengapa sebaiknya kamu hindari satu hal ini ya!
  3. Hal yang tidak boleh dilakukan wanita setelah bercinta yaitu menggunakan tisu basah untuk membersihkan area kewanitaan. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, miss v jadi rentan terhadap bahan kimia seusai bercinta. Menggunakan tisu basah setelah bercinta bisa beresiko iritasi, panas dan gatal-gatal.
  4. Hal yang tidak boleh dilakukan wanita setelah bercinta yang terakhir yaitu tidur menggunakan lingerie. Fungsi dari lingerie yaitu untuk membuatmu telihat lebih seksi saat bercinta, bukan untuk baju tidur. Bahan lingerie juga tidak bagus di kulit utamanya di area miss v karena bisa menimbulkan iritasi bahkan lecet. Setelah membersihkan area miss v, segera ganti lingeriemu dengan baju tidur yang lebih nyaman.

Solusi Terbaik

Itu adalah 4 hal yang tidak boleh dilakukan wanita setelah bercinta. Jika kamu selama ini mendapati masalah di area miss v setelah bercinta, bisa jadi tersebut disebabkan oleh empat hal di atas yang tidak kamu patuhi.

Bagikan informasi tentang Yang Tidak Boleh Dilakukan Wanita Setelah Bercinta Ini Memiliki Manfaat Kesehatan Yang Luar Biasa kepada teman atau kerabat Anda.

PEMESANAN CEPAT

CALL SMS Whatsapp

Yang Tidak Boleh Dilakukan Wanita Setelah Bercinta Ini Memiliki Manfaat Kesehatan Yang Luar Biasa | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: Yang Tidak Boleh Dilakukan Wanita Setelah Bercinta Ini Memiliki Manfaat Kesehatan Yang Luar Biasa

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan