ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » Vagina Basah Saat Wanita Bergairah? Sstt.. Ternyata Ini Alasannya!

Vagina Basah Saat Wanita Bergairah? Sstt.. Ternyata Ini Alasannya!

Diposting pada 19 November 2017 oleh NUR JANNAH

Ketika wanita terangsang secara seksual atau bergairah, tubuhnya melewati berbagai macam perubahan untuk membantunya bersiap menyambut seks. Misalnya saja vagina mulai melumasi dirinya sendiri dan basah. Tapi taukah anda mengapa vagina basah saat wanita bergairah?

Mengapa Vagina Basah Saat Wanita Bergairah?

Vagina basah mengacu pada proses di mana terjadi pembengkakan pembuluh darah dari kelenjar Bartholin sehingga menghasilkan cairan vagina. Pelumasan vagina ini dapat terjadi akibat stimulasi fisik, seperti selama foreplay seksual, atau dari sekadar memikirkan aktivitas seksual.

Pelumasan vagina terjadi ketika Anda terangsang. Jadi jika anda mudah bergairah, atau sering memikirkan seks hingga bergairah, Anda mungkin akan mengalami vagina yang lebih basah. Namun, jika Anda tidak sering mengalami gairah seksual, anda mungkin hanya perlu menambah durasi foreplay agar vagina bisa menjadi lebih basah.

Selain itu vagina basah saat wanita bergairah juga dipengaruhi banyak faktor lain. Seperti kadar hormon testosteron, usia wanita, hingga masa suburnya.

Terbuat Dari Apa Cairan Vagina?

Cairan yang keluar saat vagina basah berbeda dari keputihan yaitu lebih licin, cair, tidak berwarna, dan menyebar lebih mudah. Tidak seperti lendir leher rahim, cairan saat anda terangsang biasanya akan mengering dengan cepat.

Sepanjang siklus menstruasi wanita, lendir vagina selalu berubah menanggapi produksi hormon. Saat wanita bergairah, aliran darah ke vagina akan meningkat dan menyebabkan pembengkakan pembuluh darah pada vagina. Sehingga hal ini menyebabkan keluarnya cairan vagina yang membuat vagina basah.

Seberapa Banyak Cairan Yang Keluar Saat Vagina Basah?

Kualitas cairan sangat bervariasi untuk setiap wanita dan bergantung berdasarkan hormon, emosi, dan intensitas rangsangan seksual yang dialami, hingga tingkat ketertarikan seksual pada pasangan anda. Beberapa wanita tidak bisa menghasilkan banyak pelumas alami sehingga vagina menjadi kering dan menimbulkan kesulitan penetrasi.

Sementara yang lain, mengalami vagina basah begitu dashyatnya sehingga mengurangi sensasi saat berhubungan seks. Dan berhubungan seks menjadi kurang nikmat karena tidak adanya gesekan.

Itulah beberapa fakta tentang mengapa vagina basah saat wanita bergairah yang harus anda ketahui. Tentu saja vagina yang terlalu basah atau terlalu kering akan menimbulkan masalah dan mengganggu sesi bercinta dengan pasangan.

Bagikan informasi tentang Vagina Basah Saat Wanita Bergairah? Sstt.. Ternyata Ini Alasannya! kepada teman atau kerabat Anda.

PEMESANAN CEPAT

CALL SMS Whatsapp

Vagina Basah Saat Wanita Bergairah? Sstt.. Ternyata Ini Alasannya! | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: Vagina Basah Saat Wanita Bergairah? Sstt.. Ternyata Ini Alasannya!

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan