ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » Ukuran Mr P Bisa Memuaskan Pasangan Termasuk Mitos Atau Fakta

Ukuran Mr P Bisa Memuaskan Pasangan Termasuk Mitos Atau Fakta

Diposting pada 18 November 2017 oleh NUR JANNAH

Pernah mendengar kalau katanya ukuran mr p bisa memuaskan pasangan? Lalu pernyataan mengenai ukuran mr p bisa memuaskan pasangan termasuk mitos atau fakta? Ini dia penjelasan dari para ahli. Kamu harus tahu!

Selama ini ada banyak sekali mitos di antara masyarakat dunia terkait dengan seks atau hubungan suami istri. Entah dari mana semua mitos tersebut bermula, namun nyatanya ada banyak sekali orang begitu saja percaya tanpa mencari tahu kebenarannya.

Nah salah satu hal yang masih banyak beredar di masyarakat adalah ukuran mr p bisa memuaskan pasangan. Menurut kamu hal ini mitos atau fakta?

Ukuran Mr P Bisa Memuaskan Pasangan

Banyak sekali orang yang mengaitkan kepuasan wanita dengan ukuran mr p. Menurut mereka ukuran mr p bisa memuaskan pasangan.

Semakin besar atau panjang ukuran mr p pasangan maka tingkat kepuasan wanita juga akan semakin tinggi. Hal ini juga berlaku sebaliknya, dengan kata lain pria dengan mr p kecil tidak bisa memuaskan wanita.

Lalu benarkah kalau ukuran mr p bisa memuaskan pasangan? Beberapa ahli coba menjelaskan menegnai hal ini!

Menurut Psikolog

Menurut psikolog bernama Jovita Ferliana dalam jurnal ilmiah sebenarnya ukuran mr p tidak ada hubungannya dengan kenikmatan berhubungan intim.

Ini berarti persepsi masyarakat mengenai ukuran mr p bisa memuaskan pasangan adalah hal yang sangat keliru. Padahal secara medis, kenikmatan hubungan intim sebenarnya lebih ke arah hubungan suami dengan istri itu sendiri.

Lebih jauh lagi Jovita Ferliana menuturkan bahwa diperlukan ikatan emosional dalam aktifitas seks antara pasangan suami istri agar bisa merasakan nikmatnya bercinta.

Untuk meningkatkan kualitas hubungan diperlukan emosi positif, kepercayaan, bahagia dan komunikasi yang baik. Hal ini juga akan membuat hubungan intim terasa lebih nikmat.

Jovita juga menambahkan kalau manusia memang memiliki sifat bosan. Agar kepuasan dan kenikmatan bercinta bisa dirasakan dengan baik hendaknya kamu dan pasangan mengganti gaya bercinta setidaknya tiga bulan sekali.

Setiap gaya bercinta yang kamu coba pasti akn memberikan sensai yang berbeda.

Menurut Spesialis Andrologi

Sependapat dengan Jovita, spesialis andrologi bernama Dr Heru Harsojo Oentoeng juga menyatakan kalau ukuran mr p bisa memuaskan pasangan adalah hanya mitos belaka.

Tidak ada jurnal ilmiah yang mendukung pernyataan ukuran mr p bisa memuaskan pasangan ini. Justru teknik bercintalah yang bisa memberikan kenikmatan lebih dan sensasi yang berbeda pada setiap aktifitas seks pasangan suami istri.

Dr Heru Harsojo Oentoeng berkata,” Hubungan seksual yang dinamis, seringnya mengubah teknik atau gaya bercinta.

Hubungan yang diinginkan oleh kedua belah pihak, hubungan intim yang menyenangkan adalah ketika ereksi kuat. Sehingga ukuran tidak jadi masalah.”

Itulah pernyataan dua ahli yang membantah pernyataan berupa ukuran mr p bisa memuaskan pasangan.

Seperti yang dikatakan spesialis andrologi tersebut, ereksi kuatlah yang justru bisa memberikan nikmat yang lebih.

Bagikan informasi tentang Ukuran Mr P Bisa Memuaskan Pasangan Termasuk Mitos Atau Fakta kepada teman atau kerabat Anda.

PEMESANAN CEPAT

CALL SMS Whatsapp

Ukuran Mr P Bisa Memuaskan Pasangan Termasuk Mitos Atau Fakta | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: Ukuran Mr P Bisa Memuaskan Pasangan Termasuk Mitos Atau Fakta

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan