ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » Trik Bercinta Tetap Menggairahkan Untuk Pria Yang Mengidap Ejakulasi Dini

Trik Bercinta Tetap Menggairahkan Untuk Pria Yang Mengidap Ejakulasi Dini

Diposting pada 18 November 2017 oleh NUR JANNAH

Tahukah kamu kalau untuk pria yang mengalami ejakulasi dini ternyata memiliki trik bercinta tersendiri? Ingin tahu apa saja trik bercinta tetap hot meskipun memiliki mr p loyo? Ini dia ulasan selengkapnya untuk kamu!

Apakah kamu pernah mendengar istilah kegagalan seks sebelumnya? Ya, kegagalan seks merupakan satu kondisi dimana seks yang dilakukan ini berakhir tidak menyenangkan bahkan menyakitkan.

Jika seperti ini, memang ada banyak sekali faktor yang bisa menyebabkan kegagalan seks. Untuk wanita, kegagalan seks bisa jadi mereka rasakan ketika mereka merasakan miss v sakit saat penetrasi.

Ada berbagai faktor yang menyebabkan hal ini, mulai dari miss v kurang terlubrikasi hingga faktor psikologis semacam trauma. Sebenarnya ada solusi alami untuk mengatasi hal ini, hanya saja banyak pria yang enggan melakukannya yaitu foreplay.

Foreplay merupakan pemanasan yang dilakukan suami pada istrinya sebelum bercinta dengan tujuan membuat istri lebih bergairah.

Lebih jauh lagi, istri yang bergairah biasanya lebih mudah untuk mengeluarkan cairan lubrikasi di area miss v hingga miss v terlubrikasi dengan sempurna.

Trik Bercinta Untuk Pria Yang Mengalami Ejakulasi Dini

Sedangkan untuk pria, kegagalan seks paling banyak dialami oleh pria adalah ejakulasi dini atau biasa disingkat dengan ED. Ironisnya, sekarang ini terdapat 20% yang telah mengalami ejakulasi dini dan mengalami kegagalan seks di ranjang.

Ejakulasi dini bisa terjadi karena dua hal yang pertama karena bawaan lahir dan yang kedua karena kondisi medis. Saat para pria (khususnya suami) tahu mengenai kondisi ini, maka sebaiknya mereka menerapkan 3 trik bercinta berikut ini:

Skala Kebahagiaan

Trik bercinta untuk pria dengan ejakulasi dini adalah dengan menyadari skala kebahagiaanya. Menurut Dr Doughlas Savage, banyak pria yang tidak menyadari tingkat gairah seksual.

Untuk itu, penting agar mereka menyadari dan focus pada kebahagiaan bercinta dengan memberkan skala peringkat 0-10.

Rileks

Trik bercinta selanjutnya untuk pria yang mengalami ejakulasi dini saat bercinta yaitu dengan merilekskan tubuhnya.

Ya, rileks bisa jadi jalan keluar ampuh untuk mengatasi ejakulasi dini, karena terlalu bersemangat saat bercinta bisa memicu ejakulasi dini.

Secara tidak langsung trik bercinta satu ini mengandalkan kekuatan pikiran untuk bisa mengendalikan tubuh. Jika kamu bisa lebih santai saat sebelum bercinta hingga sesi intim, maka dapat dipastikan kemungkinan ejakulasi dini akan semakin kecil.

Bagikan informasi tentang Trik Bercinta Tetap Menggairahkan Untuk Pria Yang Mengidap Ejakulasi Dini kepada teman atau kerabat Anda.

PEMESANAN CEPAT

CALL SMS Whatsapp

Trik Bercinta Tetap Menggairahkan Untuk Pria Yang Mengidap Ejakulasi Dini | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: Trik Bercinta Tetap Menggairahkan Untuk Pria Yang Mengidap Ejakulasi Dini

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan