ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » Titik Sensitif Wanita Yang Bikin Klimaks Semakin Nikmat – Cari Tahu Yuk!

Titik Sensitif Wanita Yang Bikin Klimaks Semakin Nikmat – Cari Tahu Yuk!

Diposting pada 18 November 2017 oleh NUR JANNAH

Banyak wanita yang membutuhkan berbagai rangsangan saat sedang bercinta. Untuk itu anda harus tahu beberapa titik sensitif wanita yang ampuh buat wanita terangsang dan cepat mencapai klimaks.

Sama dengan pria pada umumnya, wanita mempunyai titik sensitif yang apabila disentuh, wanita akan menikmati hubungan bercinta dan semakin bergairah. Hal ini juga akan membuat wanita lebih mudah mencapai klimaks atau orgasme. Beberapa titik sensitif ini juga bisa anda rangsang ketika wanita sedang tidak bergairah untuk berhubungan sex.

Dan, jika Anda menerapkan titik rangsangan ini, di jamin pasangan akan orgasme berulang-ulang kali. Hal ini menandakan pasangan sangat terpuaskan dengan cara yang anda lakukan.

Titik Sensitif Wanita Agar Cepat Klimaks :

1. Labia Mayora

Salah satu titik sensitif wanita yang berada di bagian atas Miss V adalah labia mayora atau biasa di sebut vulva. Titik ini merupakan salah satu titik paling sensitif yang dimiliki wanita. Anda dapat membelai labia mayora dengan lembut saat melakukan hubungan seks.

2. Titik U Vagina

Titik rangsang ini berada di pembukaan lubang Miss V wanita. Anda dapat membelai lembut bagian ini dengan lidah maupun jari. Meskipun begitu, hanya beberapa wanita saja yang menanggapi titik rangsang ini. Hal ini karena titik U merupakan titik yang belum popular untuk dirangsang saat tengah berhubungan seks.

3. Bibir

Titik sensitif selanjutnya adalah bibir. Berdasarkan hasil studi merangsang bagian bibir, akan membuat wanita lebih terangsang pada saat bercinta. Selain itu, memberi kecupan di bibir juga membuat wanita lebih mudah mencapai klimaks.

4. Paha

Paha merupakan titik sensitif wanita yang bisa anda rangsang untuk membuat wanita mencapai kepuasan maksimal saat bercinta. Bagian paha dipercaya memiliki tingkat sensitivitas yang sangat tinggi.

Hal pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan membelai maupun menjilat area paha bagian dalam dari wanita. Selain itu, anda juga bisa meletakkan beberapa bongkahan es batu diantara paha tersebut agar menimbulkan sensasi baru.

5. Leher

Tengkuk leher disebut sebagai bagian tubuh yang mempunyai banyak saraf. Bagian ini memiliki berbagai syaraf yang sangat sangat sensitif disentuh.

Sentuhlah bagian ini agar saat bercinta lebih menggairahkan dan memuaskan pasangan. Anda bisa memainkan tengkuk leher dengan membelai secara halus menggunakan jari maupun dengan lidah. Hal ini akan membuat wanita cepat klimaks serta menjadikan hubungan seks tahan lama.

Itulah beberapa titik sensitif wanita yang bisa membuatnya cepat mencapai klimaks.

Bagikan informasi tentang Titik Sensitif Wanita Yang Bikin Klimaks Semakin Nikmat – Cari Tahu Yuk! kepada teman atau kerabat Anda.

PEMESANAN CEPAT

CALL SMS Whatsapp

Titik Sensitif Wanita Yang Bikin Klimaks Semakin Nikmat – Cari Tahu Yuk! | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: Titik Sensitif Wanita Yang Bikin Klimaks Semakin Nikmat – Cari Tahu Yuk!

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan