ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » Tips Merangsang Wanita? Wow,Sentuh Titik Ini Bikin Si Dia Melayang!

Tips Merangsang Wanita? Wow,Sentuh Titik Ini Bikin Si Dia Melayang!

Diposting pada 19 November 2017 oleh NUR JANNAH

Bagi pasangan yang telah menikah, Bercinta merupakan hal yang menyenangkan dan memuaskan. Hubungan seks akan semakin nikmat jika pria mengetahui tips merangsang wanita dengan menyentuh beberapa titik sensitifnya.

Namun banyak pria yang kebingungan dan tidak tau bagaimana tips merangsang wanita agar mampu menikmati hubungan seksual.

Tidak heran jika banyak wanita yang kurang puas saat bercinta karena tidak diawali dengan rangsangan yang sempurna. Untuk itu dalam artikel kali ini akan di ulas beberapa tips merangsang wanita yang bisa anda coba.

Berikut Tips Merangsang Wanita Dengan Menyentuh Titik Sensitif

1. Rambut

Menyentuh rambutnya dengan lembut dan perlahan dengan tangan anda adalah cara jitu untuk mengirim sinyal bercinta. Biarkan jari-jari Anda membelai rambutnya hingga belakang leher dan pungggung sehingga dia akan takluk di tangan Anda.

2. Tengkuk

Di Jepang kuno, bagian belakang leher wanita dipandang sangat menarik oleh pria. Hal ini karena tengkuk merupakan salah satu bagian tubuh wanita yang tertutup pakaian.

Namun, di zaman modern seperti sekarang, tengkuk sering diabaikan. Padahal kekuatan sentuhan lembut dan ciuman di tengukuk bisa menjadi awal hubungan seksual yang panas.

3. Tulang selangkangan

Tulang selangkangan adalah titik paling seksi pada tubuh wanita. Perhatikan dan rangsang bagian tubuh ini ketika pasangan masih berpakaian lengkap.

4. Punggung

Cara terbaik untuk merangsang wanita adalah menempatkan tangan anda di punggungnya dan sedikit mengelusnya. Sebuah gerakan kecil di punggung wanita seperti ini bisa membuat anda lebih mudah membuatnya terangsang.

5. Lutut

Daerah ini adalah salah satu bagian tubuh wanita yang seringkali diabaikan kebanyakan pria. Pada kenyataannya, wilayah di sekitar lutut sangat sensitif. Coba saja belai lembut bagian belakang lututnya dan dijamin wanita akan merasa terangsang.

6. Telinga

Telinga baik luar maupun bagian dalam adalah titik sensitif yang mampu membuat wanita melayang. Mencium, membelai maupun menggigit telinganya dengan lembut akan membuat gairahnya meledak seketika.

7. Kaki

Sentuhan di kaki ternyata juga bisa merangsang wanita lho. Lakukan dengan benar dan ambillah beberapa minyak pijat atau lotion untuk menambah sensasi. Jangan lupa untuk memperhatikan beberapa jari kakinya, pergelangan kaki ataupun sisi kakinya. Beberapa wanita benar-benar menikmati pijatan lembut di kakinya sebelum percintaan di mulai.

Itulah beberapa tips merangsang wanita yang bisa anda coba untuk membuat si dia melayang. Nah, jangan lupa setelah berhasil membuatnya terangsang pastikan anda siap melakukan penetrasi yang hebat, Tentu saja ereksi penis anda harus tegak sempurna, tidak loyo, dan bisa tahan lama.

Jika ereksi penis lemah, loyo, bahkan tidak tahan lama sudah pasti tidak akan mampu membuat pasangan puas dan mencapai klimaksnya! Jika hal ini anda biarkan terus menerus, hati-hati saja istri akan kapok bercinta dan mencari kepuasan dengan pria lain lho. Jika ini terjadi, sudah pasti rumah tangga akan berantakan.

Bagikan informasi tentang Tips Merangsang Wanita? Wow,Sentuh Titik Ini Bikin Si Dia Melayang! kepada teman atau kerabat Anda.

PEMESANAN CEPAT

CALL SMS Whatsapp

Tips Merangsang Wanita? Wow,Sentuh Titik Ini Bikin Si Dia Melayang! | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: Tips Merangsang Wanita? Wow,Sentuh Titik Ini Bikin Si Dia Melayang!

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan