ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » Tips Malam Pertama Agar Semakin Nikmat! WOW, Pria Harus Tau Nih!

Tips Malam Pertama Agar Semakin Nikmat! WOW, Pria Harus Tau Nih!

Diposting pada 18 November 2017 oleh NUR JANNAH

 

Apa yang dipikirkan banyak orang tentang malam pertama?, Apalagi kalau bukan hal yang berbau seksual. Nah, agar hubungan seks makin nikmat, anda harus tau beberapa tips malam pertama.

Bagi pasangan yang baru menikah pasti timbul rasa grogi atau deg-degan saat malam pertama. Karena itu, malam pertama kadang di selimuti dengan hal yang membuat kurang nyaman. Kondisi inilah yang bisa merusak malam pertama anda.

Untuk itu, agar malam pertama anda berjalan lancar dan penuh gairah, berikut akan kami ulas beberapa tips malam pertama bagi pengantin baru. Pria yang akan segera menikah tentu saja wajib tahu.

Tips Malam Pertama Bagi Pengantin Baru :

Pilih Waktu Yang Tepat

Sebagai pengantin baru, sangat wajar jika anda penuh gairah. Bahkan anda mungkin sudah mencari berbagai cara untuk memuaskan pasangan anda.

Namun, anda tidak perlu terburu-buru. Anda harus menunggu waktu yang tepat untuk memulainya, jangan sampai hanya karena hal itu pasangan anda menjadi tidak nyaman. Tunggulah waktu yang tepat, Anda bisa memulainya dengan cara menggoda pasangan terlebih dahulu.

Sebenarnya, wanita juga tahu apa yang harus dilakukan di malam pertama. Tapi setidaknya tunggu sampai pasangan benar-benar siap. Dia akan memberikan kode jika sudah siap bercinta.

Jangan Lupakan Foreplay

Di malam pertama, melakukan penetrasi memang menjadi menu utama. Namun, jangan langsung masuk ke menu tersebut. Ibarat saat anda makan di restoran, anda pasti ingin mencicipi menu pembuka.

Begitu pula halnya di malam pertama. Mulailah dengan foreplay, berpelukan, memberi kecupan, sambil mengucapkan kata-kata romantis pada pasangan.Setelah itu anda dapat membelai semua tubuhnya mulai bagian atas sampai bagian bawah.

Mulai Dengan Lembut Dan Perlahan

Setidaknya anda membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk benar-benar membuat wanita terangsang. Hal ini karena wanita umumnya membutuhkan sekitar 8 menit untuk benar-benar siap.

Karena itu, pada saat foreplay pastikan anda memulainya dengan perlahan. Apalagi berdasarkan penelitian, 70 persen wanita menginginkan seks yang sensual dan lembut pada malam pertama.

Setelah semua anda lakukan, barulah anda bisa memulai penetrasi. Tapi jangan lupa, lakukan dengan perlahan agar pasangan atau anda sendiri merasa sakit.

Akhiri Dengan Mesra

Wanita menyukai akhir sesi yang romantis dan intim. Jadi setelah semuanya anda jalani, akhiri sesi bercinta dengan mesra seperti memberi pelukan atau kecupan lembut. Kedekatan fisik antara anda dan pasangan akan membuatnya bahagia. Bahkan bukan tidak mungkin pasangan akan meminta hingga beronde-ronde.

Demikian beberapa tips malam pertama yang harus anda ketahui. Namun yang harus anda ingat, Beberapa penelitian membuktikan bahwa pria yang baru pertama kali berhubungan seks cenderung mengalami ejakulasi dini. Banyak kasus pengantin pria yang telah mengalami ejakulasi bahkan sebelum sempat melakukan penetrasi.

 

Bagikan informasi tentang Tips Malam Pertama Agar Semakin Nikmat! WOW, Pria Harus Tau Nih! kepada teman atau kerabat Anda.

PEMESANAN CEPAT

CALL SMS Whatsapp

Tips Malam Pertama Agar Semakin Nikmat! WOW, Pria Harus Tau Nih! | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: Tips Malam Pertama Agar Semakin Nikmat! WOW, Pria Harus Tau Nih!

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan