ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » Tips Hubungan Intim Dengan Wanita Yang Memiliki Miss V Kecil

Tips Hubungan Intim Dengan Wanita Yang Memiliki Miss V Kecil

Diposting pada 18 November 2017 oleh NUR JANNAH

Ingin tahu apa saja tips hubungan intim dengan wanita yang memiliki miss v kecil? Apakah tips hubungan intim dengan wanita yang memiliki miss v kecil beda dengan yang lain? Yuk simak selengkapnya dibawah ini!

Hampir semua orang yang telah mengalami serta merasakan nikmatnya bercinta pasti akan setuju dengan pernyataan bahwa seks alias hubungan intim itu sangat menyenangkan.

Tapi sayangnya, tidak semua orang setuju akan hal ini dengan beberapa alasan. Lebih mencengangkan lagi, ternyata penolakan tersebut justru kebanyakan muncul dari kalangan wanita.

Hal ini terjadi bukan tanpa alasan. Mereka menganggap kalau seks itu tidak menyenangkan karena mereka mengalami pengalaman tak menyenangkan ketika bercinta. Dan pengalaman ini berupa rasa sakit yang mereka rasakan saat berhubungan intim.

Tips Hubungan Intim

Sebuah studi melaporkan bahwa setidaknya ada 30% wanita yang mengalami rasa sakit pada miss v nya ketika ia bercinta. Padahal seharusnya penetrasi tidak mebuat miss v ini terasa sakit.

Hanya saja memang ada bebrapa alasan yang bisa membuat penetrasi terasa sakit, salah satunya yaitu jika wanita ini memiliki anatomi miss v lebih sempit atau kecil.

Tapi keadaan ini seharusnya tak membuat aktifitas seksual terganggu ya. Psikolog seks bernama Lori Beth menyatakan kalau ada beberapa tips hubungan intim untuk istri memiliki miss v yang sempit.

Berikut ini adalah tips hubungan intim yang perlu untuk kamu ketahui:

Pemanasan

Tips hubungan intim yang pertama bagi wanita dengan miss v sempit adalah foreplay alias pemanasan. Lagi-lagi pemanasan menjadi hal yang penting saat bercinta.

Karena memang melakukan pemanasan ketika bercinta bisa memberikan dampak positif bagi wanita saat bercinta. Dengan melakukan pemanasan, wanita akan lebih rileks serta lebih terangsang sehingga memudahkan penetrasi.

Tak jarang pemanasan yang berhasil justru akan membuat miss v wanita terlubrikasi dengan sempurna sehingga menurunkan resiko sakit saat penetrasi.

Perlahan dan Sabar

Tips hubungan intim yang selanjutnya yaitu melakukan penetrasi dengan perlahan dan sabar. Kebanyakan pria ingin melakukan hubungan intim dengan cepat karena sudah tidak sabar.

Padahal hal ini justru bisa menyakiti wanita. Sebaiknya lakukan penetrasi secara perlahan dengan ritme yang lebih lambat terlebih dahulu. Jika kamu sudah tahu kalau istri mulai menikmati, baru kamu bisa mengatur ritmenya dengan lebih cepat.

Gunakan Posisi Aman

Tips hubungan intim yang nomor tiga yaitu dengan menggunakan posisi seks yang aman. Terkadang pria memang ingin mencoba posisi seks lain yang lebih menantang saat bercinta.

Namun tahan dulu niatan ini dan sebaiknya mulai bercinta dengan posisi aman yang bisa memudahkan penetrasi, seperti missionary, woman on top, dan juga spooning.

Bagikan informasi tentang Tips Hubungan Intim Dengan Wanita Yang Memiliki Miss V Kecil kepada teman atau kerabat Anda.

PEMESANAN CEPAT

CALL SMS Whatsapp

Tips Hubungan Intim Dengan Wanita Yang Memiliki Miss V Kecil | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: Tips Hubungan Intim Dengan Wanita Yang Memiliki Miss V Kecil

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan