ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » Tips Foreplay Saat Bercinta Yang Bikin Wanita Mabuk Kepayang! WOW!

Tips Foreplay Saat Bercinta Yang Bikin Wanita Mabuk Kepayang! WOW!

Diposting pada 19 November 2017 oleh NUR JANNAH

 

Ingin bercinta dengan pasangan malam ini? Jangan lupa, selalu mulai dengan melakukan foreplay ya. Nah, begini tips foreplay saat bercinta yang bikin wanita mabuk kepayang, mau tau?

Foreplay atau pemanasan memiliki peran penting untuk mendapatkan sesi bercinta yang panas. Pemanasan yang menyenangkan dan direspon pasangan akan membuat sesi bercinta selanjutnya menjadi panas dan bergairah. Nah, anda benar-benar ingin melakukan foreplay bisa bikin wanita mabuk kepayang? Simak tipsnya berikut ini!

Tips Foreplay Saat Bercinta Yang Bikin Wanita Mabuk Kepayang

1. Foreplay di Sofa

Berpelukan disertai dengan kecupan nakal bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan untuk foreplay. Bercumbu di sofa mampu menghapus perasaan gelisah dan khawatir pasangan dari keharusan membuka bajunya dan bersiap untuk bercinta. Buatlah wanita lebih santai dan buatlah pasangan anda menikmati tiap detik saat foreplay di sofa.

2. Ciuman Panas

Ciuman yang panjang dan tidak berlanjut merupakan jenis ciuman yang akan membuatnya terbakar oleh gairah hanya dalam waktu singkat.  Akan tetapi cobalah untuk melakukan ciuman yang dalam, panjang dan lembut. Wanita sangat suka bila anda juga menikmatinya. Tentu saja melakukan ciuman ini akan membuatnya semakin panas.

3. Berikan Pijatan Lembut

Pijatan yang nakal dan erotis akan terasa sangat sensual dan membangun gairah pasangan anda. Tidak ada salahnya jika anda melengkapi sesi pijat dengan baluran minyak pelumas agar terasa semakin nakal dan intim.

4. Ciuman di Area Leher

Leher wanita jauh lebih sensitif dibanding bagian tubuh lainnya. Meskipun terkesan klasik, faktanya ciuman di leher menjadi salah satu senjata pria untuk membuatnya semakin turn on apalagi jika dilakukan saat foreplay. Jadi, jangan ragu untuk menyerang lehernya dan terus tingkatkan gairah bercinta pasangan anda.

5. Beri Rangsangan Tanpa Sentuhan

Otak adalah pendukung organ seksual yang penting dalam tubuh kita. Jadi, jangan lupa untuk menyertakan rangsangan non-fisik seperti membaca cerita erotis, atau melancarkan kalimat erotis di telepon. Anda juga bisa menuliskan catatan dan menyelipkannya ke dalam saku maupun mengirim pesan teks erotis.

Itulah tips foreplay saat bercinta yang bikin wanita mabuk kepayang, yang harus anda coba malam ini. Ingat, momen bercinta yang panas dan nikmat selalu di awali dengan melakukan foreplay hebat.

 

Bagikan informasi tentang Tips Foreplay Saat Bercinta Yang Bikin Wanita Mabuk Kepayang! WOW! kepada teman atau kerabat Anda.

PEMESANAN CEPAT

CALL SMS Whatsapp

Tips Foreplay Saat Bercinta Yang Bikin Wanita Mabuk Kepayang! WOW! | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: Tips Foreplay Saat Bercinta Yang Bikin Wanita Mabuk Kepayang! WOW!

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan