ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » Tips Ampuh Mengatasi Vagina Kering! Yuk Buat Pria Merasa Ketagihan!

Tips Ampuh Mengatasi Vagina Kering! Yuk Buat Pria Merasa Ketagihan!

Diposting pada 19 November 2017 oleh NUR JANNAH

 

Jika pada artikel sebelumnya telah di bahas “Mengapa Vagina Basah Saat Wanita Bergairah? Ssst.. Ini Alasannya!“, maka dalam artikel kali ini akan di bahas tentang “Tips Ampuh Mengatasi Vagina Kering” yang harus diketahui semua wanita.

Vagina kering sering dialami oleh wanita terutama yang telah menikah. Penyebab vagina kering misalnya karena ketidak seimbangan hormon, penggunaan alat kontrasepsi, alergi, kemoterapi hingga kondisi emosional wanita. Untuk itu berikut akan di ulas beberapa tips ampuh mengatasi vagina kering yang bisa anda coba.

Tips Ampuh Mengatasi Vagina Kering

1. Perbanyak Konsumsi Air Putih

Kondisi vagina yang kering disebabkan kurangnya jumlah cairan dalam tubuh. Untuk membantu mengurangi kekeringan pada tubuh, perbanyaklah minum air putih. Bukan hanya itu saja, menambah asupan air putih dapat membantu kinerja dan metabolisme tubuh menjadi lebih baik.

2. Hindari Rokok

Kandungan dalam rokok akan menyerang hormon estrogen wanita. Padahal hormon tersebut bertanggung jawab untuk menjaga vagina tetap sehat dan mengeluarkan pelumas alami.

3. Konsumsi Makanan Tertentu

Pilihlah makanan yang tinggi senyawa phytoestrogen. Seperti kedelai, kacang-kacangan, apel, flaxseed (semacam tumbuhan rami), seledri, alfalfa, dan lainnya.

4. Hindari Produk Kimia

Pilih produk perawatan tubuh yang tidak mengandung bahan kimia. Perhatikan label yang tertera pada produk sabun, lotion, kertas toilet, pembalut, tampon, detergen, dan lainnya. Pewangi tambahan dan bahan kimia yang sering ditemukan dalam produk tersebut dapat membuat iritasi pada jaringan kulit yang sensitif, seperti vagina.

5. Foreplay Lebih Lama

Salah satu cara tepat untuk meningkatkan cairan vagina adalah dengan ludah. Coba mintalah kepada suami untuk menstimulasi dengan oral, atau melakukan posisi seks 69. Dengan cara ini, vagina bukan hanya basah karena ludah, tetapi juga akan membuat anda semakin terangsang dan mengeluarkan cairan pelumas secara alami.

Demikian beberapa tips ampuh mengatasi vagina kering pada wanita. Memang, vagina yang kering membuat sesi bercinta menjadi lebih sakit dan kurang memuaskan.

 

Bagikan informasi tentang Tips Ampuh Mengatasi Vagina Kering! Yuk Buat Pria Merasa Ketagihan! kepada teman atau kerabat Anda.

PEMESANAN CEPAT

CALL SMS Whatsapp

Tips Ampuh Mengatasi Vagina Kering! Yuk Buat Pria Merasa Ketagihan! | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: Tips Ampuh Mengatasi Vagina Kering! Yuk Buat Pria Merasa Ketagihan!

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan