ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » Suasana Ruangan Untuk Bercinta, Terang Atau Gelap

Suasana Ruangan Untuk Bercinta, Terang Atau Gelap

Diposting pada 16 November 2017 oleh NUR JANNAH

Setiap pasangan suami istri punya selera tersendiri terkait terang atau gelapnya kamar. Ada yang senang gelap-gelapan. Khususnya ruangan yang gak pake AC, biar gak kepanasan atau gerah akibat aktifitas yang menguras energi. Karena sesi bercinta yang hot pasti akan membuat tubuh keluar keringat banyak bahkan bisa membanjiri tempat tidur.

Ada yang senang ruangan yang terang, agar bisa melihat ekspresi pasangan saat meraih puncak kenikmatan atau orgasme. Melihat wajah pasangan dengan tatapan mata yang menggoda dan tubuh polos tanpa busana juga akan meningkatkan gairah kita.

Saya sendiri suka suasana yang temaram dengan lampu tidur, tidak terlalu terang juga tidak terlalu gelap. Suasana romantis akan terbangun, suhu ruangan terjaga kesejukannya karena tidak gerah, dan kita tetap bisa melihat ekspresiu muka pasangan dengan jelas termasuk siluet tubuhnya yang justru lebih terlihat sexy dan menggoda.

Anda sendiri lebih suka suasana yang bagaimana ? Apapun suasananya, nikmati sesi bercinta dengan maksimal, demi hubungan yang bahagia dan harmonis, dan jangan lupa, minumnya the botol sosro.

Bagikan informasi tentang Suasana Ruangan Untuk Bercinta, Terang Atau Gelap kepada teman atau kerabat Anda.

PEMESANAN CEPAT

CALL SMS Whatsapp

Suasana Ruangan Untuk Bercinta, Terang Atau Gelap | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: Suasana Ruangan Untuk Bercinta, Terang Atau Gelap

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan