ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » Suami Idaman Di Atas Ranjang Adalah Yang Tahu Cara Menghargai Istrinya Saat Bercinta

Suami Idaman Di Atas Ranjang Adalah Yang Tahu Cara Menghargai Istrinya Saat Bercinta

Diposting pada 18 November 2017 oleh NUR JANNAH

Ingin tahu bagaimana pendapat wanita mengenai suami idaman di atas ranjang? lalau bagaimana caranya agar kamu bisa jadi suami idaman di atas ranjang? Ini dia jawabannya!!

Setiap pria yang sudah atau akan menikah pasti bermimpi untuk bisa menjadi suami idaman untuk istri mereka. Entah dalam kehidupan rumah tangga maupun dalam kehidupan seksual mereka berdua.

Menjadi suami idaman tentu tidak mudah, mengingat hal ini juga tergantung bagaimana sifat istri. Namun secara garis besar, menjadi suami idaman di kehidupan rumah tangga dan suami idaman di atas ranjang ternyata tak jauh berbeda lho!

Suami Idaman Di Atas Ranjang

Kamu pasti penasaran apa sih criteria utama untuk bisa menjadi pria idaman untuk wanita?

Asal kamu tahu saja meskipun wanita memiliki berbagai criteria dari pria yang mereka impikan, namun semua wanita pasti setuju kalau suami idaman adalah yang tahu cara menghargai wanita.

Tak dapat dipungkiri kalau fisik dan materi bisa saja menyilaukan pandangannya. Namun fisik dan materi seakan tak lagi ada artinya jika ternyata pria tersebut tak tahu cara menghargai wanita.

Tidak hanya mendambakan suami idaman dalam rumah tangga, namun banyak wanita yang juga mendambakan suami idaman di atas ranjang  lho!

Pelan Dan Sabar

Untuk menjadi seorang suami idaman di atas ranjang, kamu harus bisa melakukan seks dengan pelan dan sabar. Kebanyakan pria akan sangat tergesa-gesa saat bercinta karena segera ingin merasakan klimaks.

Padahal kebanyakan wanita tak suka dengan hal ini. Karena hal yang umum terjadi ketika suami sudah terlalu menggebu adalah ejakulasi dini.

Dan tentu saja hal ini akan membuat permainan cepat selesai di saat istri belum merasakan klimaks sama sekali. Untuk itu nikmati saja waktu yang kalian habiskan berdua detik demi detik.

Permainan seks yang sabar dan pelan justru akan membuatmu merasakan klimaks yang luar biasa bahkan hingga berulang kali.

Tidak Egois

Suami idaman di atas ranjang juga tidak egois pada istrinya. Ia tahu kalau wanita butuh pemanasan sebelum ke sesi inti dalam bercinta.

Sehingga suami seperti ini tidak akan melewatkan foreplay sebelum bercinta. Asal kamu tahu saja, beberapa wanita justru lebih menikmati sesi foreplay yang kamu lakukan padanya.

Dengan memperhatikan kebutuhan dan kesenangan istri saat bercinta, tentu kamu akan menjadi suami idaman di atas ranjang untuknya!

Tidak Cepat Selesai

Berbeda dengan pria yang langsung mengantuk dan tidur setelah bercinta, wanita justru sebaliknya. Wanita yang bisa menikmati sesi bercintanya justru seperti mendapat suntikan energy untuk beraktifitas.

Bagikan informasi tentang Suami Idaman Di Atas Ranjang Adalah Yang Tahu Cara Menghargai Istrinya Saat Bercinta kepada teman atau kerabat Anda.

PEMESANAN CEPAT

CALL SMS Whatsapp

Suami Idaman Di Atas Ranjang Adalah Yang Tahu Cara Menghargai Istrinya Saat Bercinta | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: Suami Idaman Di Atas Ranjang Adalah Yang Tahu Cara Menghargai Istrinya Saat Bercinta

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan