ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » Sperma Yang Sehat Bisa Anda Lakukan Dengan 3 Langkah Mudah Ini

Sperma Yang Sehat Bisa Anda Lakukan Dengan 3 Langkah Mudah Ini

Diposting pada 18 November 2017 oleh NUR JANNAH

 

Apakah kamu pria yang mendambakan sperma yang sehat? Apakah kamu tahu kalau sperma yang sehat bisa dengan mudah kamu dapatkan dengan melakukan 3 hal ini? Yuk simak ulasan selngkapnya dibawah ini!

Bicara mengenai seksualitas, nyatanya memiliki performa seks yang bagus dan kuat adalah hal yang penting bagi pria. Karena pria biasanya menjadi pemimpin dan sering mendominasi aktifitas seks yang mereka lakukan bersama pasangan.

Tapi ternyata performa dan kekuatan untuk bercinta saja tidak cukup lho! Banyak pria yang juga menganggap kalau memiliki sperma yang sehat adalah hal yang amat penting.

Karena memiliki sperma yang sehat juga pasti akan memudahkan mereka mendapatkan buah hati.

Sperma Yang Sehat

Hanya saja berbagai kebiasaan buruk seperti sering melakukan onani, ternyata meningkatkan resiko sperma cacat lho.

Selain itu kebiasaan buruk lainnya yang tak disadari seperti memakai celana jeans ketat juga bisa mengurangi jumlah sperma secara signifikan.

Jika kamu tak ingin hal ini juga padamu dan kamu mendambakan sperma yang sehat, sebaiknya simak dan lakukan 3 langkah mudah berikut ini.

Banyak Beraktifitas

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa seorang pria yang duduk selama 5 jam untuk menonton tv memiliki kualitas sperma yang buruk. Bahkan produksi sperma juga berkurang drastic lho!

Hal ini juga berlaku pada pria yang tak memiliki aktifitas dan sering duduk diam dirumah. Ini berarti, untuk bisa menghasilkan sperma yang sehat dan berkulitas, maka kamu harus sering bergerak dan melakukan aktifitas.

Jadilah pria yang aktif dan punya inisiatif untuk mengerjakan sesuatu. Jika kamu memang sedang libur kerja, kamu bisa kok mencoba untuk membantu pekerjaan rumah bersama istri.

Justru hal ini bisa bermanfaat ganda karena kamu bisa dapatkan sperma yang sehat dan hubunganmu bersama istri juga semakin harmonis.

Istirahat Cukup

Banyak yang menyatakan kalau begadang adalah hal yang identik dengan pria. Namun justru begadang bisa membuat sperma jadi buruk dan produksinya melemah.

Untuk itu, sebaiknya kamu perbaiki waktu istirahatmu dan dapatkan waktu istirahat yang cukup untuk dapatkan sperma yang bagus.

Saat tidur, tubuh akan meningkatkan tingkat antibody antisperma, ini adalah sejenis protein yang secara otomatis dihasilkan oleh tubuh.

Dan antibody antisperma ini memiliki khasiat yang bagus dalam memproduksi sperma yang sehat. Sebuah penelitian menunjukkan dengan melakukan eksperimen pada 981 pria sehat.

Semua pria itu diminta untuk mulai tidur antara pukul 8 hingga 10 malam. Kemudian mereka diminta untuk tidur selama 8 jam. Dan hasilnya ternyata menggembirakan, sperma yang dihasilkan oleh pria tersebut memiliki kualitas yang baik.

 

Bagikan informasi tentang Sperma Yang Sehat Bisa Anda Lakukan Dengan 3 Langkah Mudah Ini kepada teman atau kerabat Anda.

PEMESANAN CEPAT

CALL SMS Whatsapp

Sperma Yang Sehat Bisa Anda Lakukan Dengan 3 Langkah Mudah Ini | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: Sperma Yang Sehat Bisa Anda Lakukan Dengan 3 Langkah Mudah Ini

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan