ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » Sex Toys Bikin Kecanduan, Benarkah?? Ups.. Simak Jawaban Para Ahli!

Sex Toys Bikin Kecanduan, Benarkah?? Ups.. Simak Jawaban Para Ahli!

Diposting pada 19 November 2017 oleh NUR JANNAH

Jika dalam artikel sebelumnya telah membahas tentang ” Mengapa Banyak Wanita Susah Mencapai Klimaks? Ups!! Ternyata Ini Penyebabnya!“, maka dalam artikel kali ini akan dibahas mengenai “Sering Gunakan Sex Toys Bikin Kecanduan? Begini Jawaban Ahli!”.

Ketika menggunakan vibrator adakah kemungkinan untuk kecanduan? Mungkin itu pertanyaan yang ada di pikiran banyak orang sebelum menggunakan sex toys saat bercinta.

Nyatanya banyak wanita yang merasa ragu menggunakan sex toys karena alasan ini. Mereka merasa kecanduan pada sex toys tentu menjadi hal yang menjijikkan bagi pasangan.

Sementara itu, sebagian besar pria merasa khawatir pasangan mereka akan lebih terpuaskan oleh sex toys dibandingkan dengan mereka sendiri. Lantas, apakah benar jika sex toys bikin kecanduan?

Benarkah Sex Toys Bikin Kecanduan?

Berdasarkan hasil penelitian, sex toys pada dasarnya tidak menyebabkan kecanduan. Selama ini penelitian tidak menemukan adanya kelainan perilaku yang dialami wanita pengguna sex toys ketika vibrator atau sex toys milik mereka hilang atau hancur.

Kebanyakan wanita merasa kecanduan pada kenikmatan yang mereka rasakan saat menggunakan sex toys,. Namun kenikmatan ini bisa didapatkan tidak hanya dari alat bantu seks saja. Tetapi bisa juga dari hubungan seksual bersama pasangan.

Wanita biasanya menggunakan alat bantu seks untuk menemukan titik sensitif yang membuat mereka bergairah. Ketika sudah menemukannya, mereka bisa mengeksplorasi titik tersebut meskipun tidak menggunakan sex toys.

Disamping itu, para ahli menyarankan agar penggunaan sex toys hanya untuk menemukan titik-titik sensual yang biasanya tak dapat dicapai oleh lidah atau jari. Selain itu, sex toys  juga membuat penggunanya bisa mengendalikan gerakan, kedalaman, atau kecepatan.

Nah, itulah ulasan mengenai penggunaan sex toys bikin kecanduan yang harus anda ketahui. Nah, anda sebagai pria harus bisa memuaskan wanita dan membuat mereka melupakan sex toys.

Bagikan informasi tentang Sex Toys Bikin Kecanduan, Benarkah?? Ups.. Simak Jawaban Para Ahli! kepada teman atau kerabat Anda.

PEMESANAN CEPAT

CALL SMS Whatsapp

Sex Toys Bikin Kecanduan, Benarkah?? Ups.. Simak Jawaban Para Ahli! | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: Sex Toys Bikin Kecanduan, Benarkah?? Ups.. Simak Jawaban Para Ahli!

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan