ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » Sering Onani Sebabkan Kemandulan, Benarkah? AWAS! Ini Jawabannya!

Sering Onani Sebabkan Kemandulan, Benarkah? AWAS! Ini Jawabannya!

Diposting pada 19 November 2017 oleh NUR JANNAH

 

Onani merupakan gerakan stimulasi pada organ intim yang dilakukan dengan tujuan mendapat rangsangan dan kepuasan saat mencapai orgasme. Namun, benarkah jika pria yang sering onani sebabkan kemandulan?.

Onani Sebenarnya Aktivitas Normal!

Pakar seksual mengungkapkan bahwa onani merupakan kegiatan seksual yang normal, bahkan bagi pria yang telah berpasangan sekalipun. Berdasarkan hasil penelitian, Sekitar 95% pria dan 89% wanita pernah melakukan onani selama hidupnya.

Onani biasanya merupakan kegiatan intim pertama yang dialami oleh banyak pria.  Onani lebih banyak dilakukan oleh anak-anak yang ingin mengeksplorasi bagian tubuh mereka. Namun, tidak sedikit pula dari mereka yang melanjutkan kebiasaan onani hingga dewasa dan bahkan adapula yang melakukan onani sampai seumur hidup.

Onani Sering Dijadikan Alternatif!

Onani ternyata dapat menjadi alternatif yang aman bagi mereka yang tidak ingin tertular penyakit menular seksual ataupun resiko kehamilan. Beberapa dokter bahkan menjadikan onani sebagai keperluan tes keseburuan atau donasi sperma.

Donasi spermasering diadakan karena beberapa pria memiliki penyakit sehingga tidak mampu mengeluarkan sperma. Bagi anda yang merasa memiliki sperma encer dan sedikit sebaiknya selalu waspada, jaga asupan nutrisi untuk menjaga kualitas sperma.

Benarkah Sering Onani Sebabkan Kemandulan ?

Jika seorang pria terlalu sering onani, ini sebenarnya tidak ada hubungannya dengan kemandulan dan kemampuan anda untuk membuat pasangan hamil.

Beberapa data penelitian menunjukan bahwa sperma yang optimal akan muncul kembali setelah dua hingga tiga hari tanpa ejakulasi. Adapun yang menunjukan, jika pria tersebut memiliki kualitas sperma yang normal maka dapat mempertahankan pergerakan dan kadar sperma yang normal pula meski melakukan ejakulasi setiap hari.

Itu berarti, meskipun anda melakukan onani maupun tidak, hubungan seks dengan ejakulasi beberapa kali seminggu akan tetap memaksimalkan peluang membuahi sel telur pasangan. Namun, jika anda adalah pria yang telah menikah dan menginginkan seorang bayi, untuk apa melakukan onani?. Ini hanya akan membuang tenaga dan waktu.

 

Bagikan informasi tentang Sering Onani Sebabkan Kemandulan, Benarkah? AWAS! Ini Jawabannya! kepada teman atau kerabat Anda.

PEMESANAN CEPAT

CALL SMS Whatsapp

Sering Onani Sebabkan Kemandulan, Benarkah? AWAS! Ini Jawabannya! | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: Sering Onani Sebabkan Kemandulan, Benarkah? AWAS! Ini Jawabannya!

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan