ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » Seks Membuat Awet Muda dan Lebih Sehat Lho.!! WOW! Pria Wajib Baca!

Seks Membuat Awet Muda dan Lebih Sehat Lho.!! WOW! Pria Wajib Baca!

Diposting pada 19 November 2017 oleh NUR JANNAH

Mornings with my real love are special for me

Setelah sebelumnya di bahas “Manfaat Seks Mecegah Serangan Jantung“, maka dalam artikel kali ini kami akan membahas tentang “Manfaat Seks Membuat Awet Muda” yang harus anda ketahui.

Banyak orang percaya dan menganggap aktivitas seks membuat awet muda. Sebuah penelitian di  Skotlandia membuktikan, bahwa seseorang yang melakukan hubungan seks lebih dari tiga kali dalam seminggu dapat membuat dirinya terlihat 30 tahun lebih muda dari usia sebenarnya.

Mengapa Seks Membuat Awet Muda?

Berhubungan seks rutin dengan pasangan menandakan bahwa anda sedang dalam kondisi hati bahagia. Rasa bahagia saat berhubungan seks inilah yang akan mengurangi stres serta kecemasan yang anda alami. Nah, Dengan begitu, seks akan membuat fisik dan emosional lebih terjaga.

Dari segi fisiologis, ada beberapa alasan mengapa seks membuat awet muda. Salah satunya, seks akan melepaskan hormon testosteron dan hormon pertumbuhan. Hormon inilah yang akan membuat kulit bersinar serta mencegah timbulnya jerawat.

Selain Membuat Awet Muda, Ada Beberapa Manfaat Lain Seks Yaitu :

1. Seks Membuat Kulit Bercahaya

Seks ternyata dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melancarkan sirkulasi darah. Hal ini berkontribusi untuk memampilkan sinar dan kecerahan pada kulit.

2. Seks Meningkatkan Masa Otot

Hubungan seks dua kali seminggu juga menandakan bahwa tubuh aktif secara fisik. Selain itu, bercinta mengharuskan anda untuk bergerak dan  melibatkan otot tubuh. Para ahli menyatakan bahwa seks meningkatkan pelepasan hormon pertumbuhan yang dapat membantu meningkatkan massa otot.

3. Dengan Seks, Kulit Wajah Lebih Sehat

Seks membantu menyeimbangkan kadar hormon dan mengurangi munculnya jerawat hormonal. Seks akan melancarkan aliran darah yang membantu kulit menghilangkan racun dan mendapatkan nutrisi. Selain itu, kadar imoglobin anda juga akan meningkat, yang akan menangkal peradangan dalam tubuh.

Itulah beberapa manfaat seks yang harus anda ketahui. Karena manfaatnya yang sangat dahsyat, sangat rugi jika anda tidak rutin melakukan seks.

Namun, hal lain yang harus anda perhatikan saat berhubungan seks adalah, bagaimana anda bisa membuat pasangan mencapai kepuasan. Jangan sampai pasangan anda merasa kecewa saat melakukan seks, dan hal ini akan membuatnya malas untuk kembali bercinta. Tentu saja ini akan mempengaruhi keharmonisan rumah tangga.

Bagikan informasi tentang Seks Membuat Awet Muda dan Lebih Sehat Lho.!! WOW! Pria Wajib Baca! kepada teman atau kerabat Anda.

PEMESANAN CEPAT

CALL SMS Whatsapp

Seks Membuat Awet Muda dan Lebih Sehat Lho.!! WOW! Pria Wajib Baca! | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: Seks Membuat Awet Muda dan Lebih Sehat Lho.!! WOW! Pria Wajib Baca!

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan