ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » Seks Di Pagi Hari Terasa Sangat Nikmat Dengan Tips Ini! Coba Yuk!

Seks Di Pagi Hari Terasa Sangat Nikmat Dengan Tips Ini! Coba Yuk!

Diposting pada 18 November 2017 oleh NUR JANNAH

 

Selain malam hari, melakukan seks di pagi hari ternyata sering dijadikan alternatif bagi banyak pasangan. Seks di pagi hari dinilai lebih menyenangkan dan memberikan kepuasan yang nikmat.

Hal ini karena ketika pagi hari, gairah pria sedang dalam puncaknya. Begitu juga dengan stamina pria yang masih kuat. Kondisi ini menyebabkan mr p mengalami ereksi ketika di pagi hari.

Selain itu, melakukan hubungan seks saat pagi hari ternyata memiliki beberapa manfaat untuk kesehatan. Misalnya mengurangi resiko serangan jantung hingga kanker prostat. Karena itu sangat disayangkan apabila anda melewatkan bubungan seksual di pagi hari. Untuk itu, dalam artikel kali ini akan di bahas beberapa tips seks di pagi hari yang bisa anda coba.

Berikut Beberapa Tips Nikmat Seks Di Pagi Hari :

Bangunkan Pasangan Dengan Mesra

Awali bercinta pagi dengan membangunkan pasangan anda melalui cara yang seksi. Misalnya anda bisa mengatur musik romantis sebagai nada alarm.

Selanjutnya berikan ciuman di beberapa bagian tubuh pasangan seperti telinga dan kemudian turun perlahan ke dada sampai paha. Jangan lupa berikan belaian di bagian tubuh pasangan yang sensitif dengan jari-jari Anda.

Bersihkan Diri

Anda bisa menyisihkan waktu beberapa menit untuk membersihkan diri dulu. Menyelinap lah ke kamar mandi untuk cuci muka, buang air kecil dan menggosok gigi. Jangan sampai napas dan bau badan yang tidak sedap membuat gairah pasangan menjadi musnah. Setelah itu, coba lah melakukan pemanasan dengan memberinya seks oral.

Singkirkan Selimut

Jika biasanya anda dan pasangan bercinta di balik selimut, sekarang saatnya menyingkirkan penutup tersebut. Biarkan pasangan anda melihat garis dan bentuk tubuh anda dengan jelas. Pemandangan panas di pagi hari ini dijamin akan membuat pasangan semakin bersemangat dan bergairah untuk bercinta.

Pilih Posisi Seks

Sebenarnya anda tidak perlu mencoba posisi yang aneh-aneh ketika bercinta di pagi hari. Anda dan pasangan cukup melakukan posisi seks misionaris klasik maupun posisi menyendok yang romantis. Meskipun begitu, tidak ada salahnya anda dan pasangan mencoba variasi nikmat lainnya misalnya gaya doggy style.

Lanjutkan Dengan Mandi Bersama

Akhiri bercinta di pagi hari dengan mandi bersama pasangan. Ini dapat menjadi aksi intim lanjutan, sehingga seks di pagi hari tidak akan berakhir begitu saja di atas ranjang.

Itulah beberapa tips seks saat pagi hari yang bisa anda coba agar seks lebih terasa nikmat. Yang harus anda ingat adalah gairah pria di pagi hari yang cenderung meningkat dapat membuat anda cepat orgasme dan mengalami ejakulasi dini. Jika ini terjadi terus menerus bukan tidak mungkin pasangan akan kecewa dan hal ini berimbas pada keharmonisan rumah tangga.

 

Bagikan informasi tentang Seks Di Pagi Hari Terasa Sangat Nikmat Dengan Tips Ini! Coba Yuk! kepada teman atau kerabat Anda.

PEMESANAN CEPAT

CALL SMS Whatsapp

Seks Di Pagi Hari Terasa Sangat Nikmat Dengan Tips Ini! Coba Yuk! | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: Seks Di Pagi Hari Terasa Sangat Nikmat Dengan Tips Ini! Coba Yuk!

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan