ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » Seks Di Malam Pertama Tidak Terasa Sakit Dengan Tips Ini! Wajib Baca!

Seks Di Malam Pertama Tidak Terasa Sakit Dengan Tips Ini! Wajib Baca!

Diposting pada 18 November 2017 oleh NUR JANNAH

 

Siapa sih yang tidak deg-degan saat menghadapi seks di malam pertama?. Peristiwa sekali seumur hidup yang dipenuhi gairah, rasa penasaran, kekhawatiran, dan harapan tinggi ini tentunya akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan.

Nah, agar seks di malam pertama bisa berjalan lancar sekaligus nikmat, pastikan untuk mengikuti beberapa tips berikut ini. Yuk langsung saja simak ulasannya.

Tips Menikmati Seks Di Malam Pertama :

1. Jangan Terlalu Berharap

Karena status anda dan pasangan yang sama-sama baru mengenal seks, tentunya masih banyak ketidaktahuan saat melakukan seks di malam pertama. Mulai dari pemanasan hingga tahap penetrasi yang tidak jarang malah berakhir menyakitkan.

Untuk itu, jangan terlalu berharap bahwa malam pertama akan berjalan dengan super mulus seperti di film Hollywood. Nikmati seluruh prosesnya dengan alami dan saling berkomunikasi menjadi kunci utamanya.

2. Jaga Kebersihan

Jangan hanya berfokus pada vagina saja, karena menjaga kebersihan seluruh badan juga sama pentingnya. Bukan hanya berguna untuk merangsang pasangan, tubuh yang bersih dan wangi juga bisa menambah rasa percaya diri anda. Bila perlu, siapkan pula underwear manis untuk melengkapinya.

3. Siapkan Lokasi Yang Nyaman

Di kamar tidur, ruang tamu, atau bahkan mobil, pastikan lokasi bercinta anda aman, nyaman, dan tersembunyi. Jangan sampai seks di malam pertama menjadi berhenti di tengah jalan karena kehadiran tamu tidak diundang.

4. Lakukan Foreplay

Yang perlu anda ketahui, seks bukan sekadar melakukan penetrasi. Untuk bisa mencapai orgasme sesuai keinginan, pastikan mengawali kegiatan bercinta dengan foreplay yang panas dan menyenangkan. Lakukan ciuman, pelukan, dan apapun yang bisa meningkatkan gairah anda dan pasangan.

5. Jangan Ragu Mengeksplorasi

Agar lebih menyenangkan, cobalah lakukan seks dengan beragam posisi berbeda. Jangan terburu-buru untuk melakukan penetrasi, karena mengeksplorasi posisi seks bersama suami sangat bermanfaat untuk menambah gairah dan mencapai orgasme.

6. Pastikan Sudah Cukup Basah

Pelumas bisa anda dapatkan dengan cukup apabila kegiatan foreplay dilakukan dengan baik dan lama. Dengan pelumas yang cukup, secara otomatis anda akan terbebas dari rasa nyeri dan sakit saat penetrasi dilakukan.

Jika perlu, anda juga bisa menggunakan produk pelumas yang ada di pasaran. Pilihah pelumas yang tidak mengandung bahan kimia karena bisa menimbulkan iritasi pada kulit vagina.

7. Jangan Menipu Suami dan Diri Sendiri

Nikmatilah seluruh proses seks di malam pertama bersama suami. Apapun yang terjadi saat itu, mulai pendarahan, sedikit nyeri, sakit, gagal orgasme, maupun suami yang mengalami ejakulasi dini.

Daripada menipu suami dengan kata manis, lebih baik anda menceritakan bagaimana yang anda rasakan saat ini. Dengan sama-sama belajar, anda dan suami akan bisa meningkatkan performa seks pada malam berikutnya.

Itulah beberapa tips seks di malam pertama agar tidak sakit dan semakin nikmat. Yang perlu anda perhatikan adalah jangan sampai berbagai masalah pada vagina seperti keputihan, becek, gatal, hingga bau tidak sedap malah merusak di malam pertama.

 

Bagikan informasi tentang Seks Di Malam Pertama Tidak Terasa Sakit Dengan Tips Ini! Wajib Baca! kepada teman atau kerabat Anda.

PEMESANAN CEPAT

CALL SMS Whatsapp

Seks Di Malam Pertama Tidak Terasa Sakit Dengan Tips Ini! Wajib Baca! | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: Seks Di Malam Pertama Tidak Terasa Sakit Dengan Tips Ini! Wajib Baca!

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan