ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » Sakit Saat Malam Pertama? Ups, Ternyata Ini Sebabnya! Pria Wajib Baca!

Sakit Saat Malam Pertama? Ups, Ternyata Ini Sebabnya! Pria Wajib Baca!

Diposting pada 18 November 2017 oleh NUR JANNAH

 

Bercinta seharusnya menjadi aktifitas menyenangkan yang penuh dengan kenikmatan seksual. Meskipun begitu, semua wanita perawan pasti merasakan sakit saat malam pertama.

Menurut pakar seksual, faktanya seks tidak selalu menyenangkan atau menggairahkan saat dilakukan. Akan tetapi seks juga kadang menyakitkan bagi wanita, apalagi bagi wanita yang pertama kali melakukannya.

Memang sudah bukan rahasia lagi jika wanita merasakan sakit saat malam pertama. Tapi tahukah anda mengapa wanita merasakan sakit saat malam pertama?. Untuk itu dalam artikel kali ini akan dibahas beberapa penyebab wanita merasa sakit saat malam pertama yang harus diketahui pria.

Penyebab Wanita Merasa Sakit Saat Malam Pertama

Takut Tidak Berdarah

Banyak mitos yang beredar seputar malam pertama yang membuat banyak wanita stres. Salah satunya adalah anggapan bahwa wanita yang perawan selalu mengeluarkan darah saat malam pertama.

Faktanya malam pertama tidak selalu harus terjadi pendarahan, karena ada banyak faktor yang membuat wanita tidak berdarah. Rasa stres inilah yang membuat penetrasi terasa sangat menyakitkan.

Rasa Tidak Nyaman

Wanita mempunyai banyak rasa khawatir di dalam dirinya, dan saat itu terjadi maka wanita akan dilanda rasa tidak nyaman. Seperti halnya saat malam pertama.

Wanita yang baru pertama kali melakukan seks cenderung merasa tidak nyaman karena canggung hingga grogi. Hal tersebut bisa membuat wanita merasa sakit saat bercinta.

Karena itulah anda sebaiknya lebih dulu melakukan foreplay kepada pasangan sebelum penetrasi. Jika perlu komunikasikan pada pasangan tentang apa yang membuatnya tidak nyaman.

Kurangnya Pelumas

Bukan hanya agar pasangan merasa nyaman, foreplay juga wajib anda lakukan agar pasangan anda mengeluarkan cairan pelumas dengan maksimal. Vagina wanita secara alami akan terlumasi saat gairah seks nya mulai membara.

Hal tersebut wajib dilakukan agar pasangan tidak merasakan sakit saat bercinta. Jika pelumas kurang tentu saja pasangan akan kesakitan saat penetrasi.

Tidak Menikmati Seks

Foreplay sangat dibutuhkan dalam sesi bercinta. Bukan hanya untuk memanaskan suasana tetapi juga untuk mendorong pasangan agar bisa rileks dan menikmati sesi bercinta. Jika pasangan anda tidak dapat menikmati seks, hal ini akan membuatnya merasa sakit.

Penetrasi Berlebihan

Disatu sisi film porno memang memberikan edukasi seks bagi anda, tapi ternyata film tersebut mengandung banyak hal tidak benar. Anda mungkin sering melihat dimana wanita akan lebih puas saat pasangannya memberikan penetrasi dengan cepat dan kasar. Faktanya penetrasi secara berlebihan saat malam pertama justru membuat wanita merasa tidak nyaman.

Demikian beberapa penyebab wanita merasa kesakitan saat bercinta di malam pertama. Agar seks bisa berjalan dengan nikmat dan memuaskan tanpa sakit, anda bisa melakukan foreplay dengan lebih lama, serta memberikan penetrasi yang lembut namun tahan lama.

Namun, yang perlu anda waspadai adalah pria yang belum pengalaman cenderung mengalami ejakulasi dini saat malam pertama bahkan sebelum sesi penetrasi. Apalagi bagi anda yang sebelumnya sering melakukan onani. Resiko ejakulasi dini akan semakin besar.

 

Bagikan informasi tentang Sakit Saat Malam Pertama? Ups, Ternyata Ini Sebabnya! Pria Wajib Baca! kepada teman atau kerabat Anda.

PEMESANAN CEPAT

CALL SMS Whatsapp

Sakit Saat Malam Pertama? Ups, Ternyata Ini Sebabnya! Pria Wajib Baca! | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: Sakit Saat Malam Pertama? Ups, Ternyata Ini Sebabnya! Pria Wajib Baca!

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan