ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » Pria Dengan Penis Kecil Tetap Bisa Puaskan Pasangan! Begini Tipsnya!

Pria Dengan Penis Kecil Tetap Bisa Puaskan Pasangan! Begini Tipsnya!

Diposting pada 18 November 2017 oleh NUR JANNAH

Sudah bukan rahasia lagi jika pria dengan penis kecil cenderung tidak percaya diri saat bercinta. Hal ini karena banyakya mitos yang tersebar bahwa pria dengan penis kecil tidak akan mampu memuaskan wanita.

Tidak heran jika banyak pria yang melakukan berbagai cara untuk memperbesar penis. Meskipun sudah sering kali dijelaskan bahwa ukuran penis bukanlah segalanya dalam masalah seksual. Jadi jika anda adalah pria dengan penis kecil maka tidak perlu berkecil hati.

Ibarat kalimat “kecil-kecil cabe rawit”, meski penis anda kecil tetapi tetap bisa memberikan hubungan seks yang memuaskan. Nah, untuk para pria dengan penis kecil, begini tips bercinta agar pasangan bisa terpuaskan.

Tips Puaskan Pasangan Untuk Pria Dengan Penis Kecil

Senam Kegel

Senam kegel memang identik dengan wanita. Tapi jangan salah, dalam urusan seksual senam kegel juga punya manfaat ekstra untuk pria. Senam kegel sangat ampuh membuat anda lebih tahan lama bercinta. Dengan begitu, walaupun penis kecil, anda tetap bisa memuaskan pasangan.

Mencoba Variasi Seks Lain

Bercinta bukan hanya sekedar penetrasi saja, tetapi ada banyak variasi lain yang bisa anda lakukan bersama pasangan. Misalnya saja dengan memberikan foreplay yang lama, bercinta di tempat yang berbeda, maupun dengan seks oral.

Pilih Posisi Terbaik

Selain tempat yg berbeda, anda juga bisa melakukan variasi dalam posisi seks. Posisi bercinta terbukti dapat menentukan kepuasan dan bahkan anda bisa melakukan berbagai macam posisi dalam satu sesi bercinta. Pilihlah posisi mana yang anda sukai bersama pasangan.

Menekan Lebih Dalam

Walaupun anda adalah pria dengan penis kecil, anda juga bisa bermain dengan lebih berenergi untuk membuat pasangan puas. Misalnya dengan memberi tekanan lebih kuat dan dalam saat penetrasi. Selain itu, anda juga bisa mengubah gerakan yang biasanya maju mundur menjadi gerakan memutar. Hal ini agar setiap area sensitif di vagina dapat anda stimulasi.

Manfaatkan Bantal

Agar penetrasi lebih dalam, anda bisa menempatkan bantal untuk mengganjal bokong pasangan. Selain membantu penetrasi lebih dalam, mengganjal bantal juga membantu penetrasi memberikan tekanan yang kuat. Dengan begitu, pasangan anda bisa mendapatkan rangsangan yang ekstra. Dan akhirnya terpuaskan.

Itulah beberapa tips puaskan pasangan untuk pria dengan penis kecil. Tidak perlu khawatir jika anda punya senjata yang mini, selama anda melalukannya dengan cara yang tepat dan tahan lama. Jika anda tahan lama dan berstamina maka ukuran bukanlah suatu masalah. Anda tetap bisa membuat pasangan puas.

 

Bagikan informasi tentang Pria Dengan Penis Kecil Tetap Bisa Puaskan Pasangan! Begini Tipsnya! kepada teman atau kerabat Anda.

Pria Dengan Penis Kecil Tetap Bisa Puaskan Pasangan! Begini Tipsnya! | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: Pria Dengan Penis Kecil Tetap Bisa Puaskan Pasangan! Begini Tipsnya!

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan