ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » Posisi Seks Doggy Style Buat Wanita Dilema? Nikmat Sekaligus Sakit!

Posisi Seks Doggy Style Buat Wanita Dilema? Nikmat Sekaligus Sakit!

Diposting pada 19 November 2017 oleh NUR JANNAH

Doggy style merupakan salah satu posisi seks yang banyak diminati oleh pria. Menurut hasil penelitian, posisi seks doggy style juga merupakan salah satu posisi paling seksi dibandingkan dengan posisi seks lainnya. Posisi yang satu ini ternyata menjadi posisi seks favorit para pria, namun juga sering membuat wanita merasa tidak nyaman.

Posisi Seks Doggy Style Membuat Wanita Dilema

Doggy style merupakan posisi bercinta yang bisa membuat dilema bagi wanita. Di satu sisi, posisi seks doggy style menawarkan kemungkinan bagi wanita untuk mengalami orgasme yang lebih hebat. Namun di sisi lain, posisi ini juga seringkali membuat wanita merasa kesakitan.

Doggy style juga memberi kesempatan penis untuk masuk sangat dalam dan memberikan kenikmatan maksimal. Namun, yang perlu anda ketahui disinilah letak masalahnya.

Ketika penis masuk terlalu dalam, maka akan seringkali menyentuh daerah yang paling sensitif dari wanita dengan cara yang tidak menyenangkan. Yaitu di bagian serviks atau leher rahim.

Lantas, Apakah Wanita Harus Menghindari Posisi Seks Doggy Style?

Tentu saja tidak!. ada beberapa cara agar anda tidak merasakan sakit saat posisi seks doggy style, yaitu :

1. Maksimalkan Foreplay

Kuncinya agar posisi seks doggy style tidak terasa menyakitkan adalah dengan memaksimalkan foreplay. Bagian dalam vagina akan semakin membesar dan menjadi elastis ketika wanita benar-benar terangsang. Ini akan memberikan ruang pada penis sehingga tidak menyebabkan anda merasakan rasa sakit yang berlebihan.

2. Pegang Kendali

Namun, jika hal ini tak berhasil, lebih baik wanita lah yang memegang kontrol, sehingga anda dapat menentukan kapan doggy style terasa sakit dan tidak. Dengan mengontrol gerakan, anda bisa menentukan kecepatan dan fokus pada bagian yang terasa nikmat, serta menghindari rasa sakit.

3. Modifikasi Posisi Seks Doggy Style

Selain itu, melakukan modifikasi posisi seks juga bisa anda lakukan. Ketika melakukan doggy style, rapatkan kaki anda sehingga pria tidak bisa masuk terlalu dalam dan tidak akan menyebabkan rasa sakit.

Itulah beberapa tips agar posisi seks doggy style tetap terasa nikmat dan tidak meyakitkan.

Bagikan informasi tentang Posisi Seks Doggy Style Buat Wanita Dilema? Nikmat Sekaligus Sakit! kepada teman atau kerabat Anda.

PEMESANAN CEPAT

CALL SMS Whatsapp

Posisi Seks Doggy Style Buat Wanita Dilema? Nikmat Sekaligus Sakit! | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: Posisi Seks Doggy Style Buat Wanita Dilema? Nikmat Sekaligus Sakit!

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan