ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » Posisi Seks Berbahaya Bagi Penis! Awas, Beresiko Penis Patah!

Posisi Seks Berbahaya Bagi Penis! Awas, Beresiko Penis Patah!

Diposting pada 18 November 2017 oleh NUR JANNAH

 

Posisi seks berbahaya yang mungkin anda ketahui adalah posisi woman on top. Posisi woman on top bertanggung jawab atas 50 persen kasus penis patah yang terjadi selama berhubungan seksual. Hal ini terungkap dari hasil penelitian di Brasil.

Para ilmuwan mengungkapkan bahwa posisi woman on top berbahaya karena wanita lah yang mengontrol penis. Selain itu dengan seluruh berat tubuh wanita yang jatuh di atas penis, sehingga pria tidak dapat berkutik ketika penis menderita kesalahan penetrasi.

Selain posisi woman on top, terdapat beberapa posisi seks berbahaya lainnya yang dapat menyebabkan cedera pada penis. Namun, bukan berarti posisi ini harus anda hindari, namun anda harus berhati-hatil saat melakukan posisi seks berbahaya untuk meminimalisir kemungkinan penis cedera maupun patah.

Berikut Posisi Seks Berbahaya Bagi Penis :

1. Posisi Duduk Di Atas Meja

Posisi seks ini dilakukan dengan cara wanita duduk di atas meja dan anda harus berdiri di depan wanita. Posisi ini dikatakan sebagai posisi seks berbahaya karena dapat menyebabkan penis patah, dan pecahnya tabung berisi darah di penis. Hal ini disebabkan karena aktivitas seks yang sangat kuat.

Jika anda melakukan seks dengan posisi pasangan yang duduk di atas meja secara keras dan antusias, maka penis akan terluka. Kebanyakan pria cenderung menabrakkan penisnya ke tulang keras pada vagina maupun pada meja.

2. Posisi Seks di Atas Bola Pilates

Bola pilates yang elastis dapat menambah goyangan pada penetrasi. Namun penis patah lebih sering terjadi di posisi seks ketika melakukan penetrasi.

Hal ini karena bola pilates menciptakan jumlah getaran yang tidak biasa dan terlalu banyak gerakan dapat menyebabkan penis anda tergelincir keluar dari vagina. Misalnya saat pasangan Anda bergerak melambung ke atas ketika penis anda keluar, maka pasangan akan meniban penis dengan seluruh berat badannya.

3. Posisi Woman On top Dengan Bersandar

Posisi ini adalah posisi seks berbahaya yang sering dilakukan banyak orang. Posisi ini dilakukan dengan pria tidur telentang sedangkan wanita duduk di atasnya. Namun, kebanyakan wanita akan memilih bersandar ke belakang daripada maju ke depan.

Sama seperti siku atau lutut, penis ereksi bisa meregang berlebihanjika terdapat banyak tekanan ke bawah pada penis.  Seiring waktu hal ini dapat menyebabkan penyakit Peyronie, yaitu penumpukan plak dan menyebabkan penis menekuk ketika ereksi. Jika hal ini terjadi, maka anda tidak akan mungkin bisa melakukan seks kembali.

4. Posisi Berdiri

Posisi ini sama seperti posisi misionaris, namun dilakukan dengan cara berdiri. Posisi berdiri berbahaya karena lebih mungkin untuk menyebabkan nyeri punggung atau keseleo pada pria. Selain itu, pria dapat jatuh jika pijakan tidak pasti.

Itulah beberapa posisi seks berbahaya yang harus anda ketahui. Risiko memiliki penis patah ketika melakukan berbagai posisi di atas akan terjadi jika anda tidak berhati hati.

 

Bagikan informasi tentang Posisi Seks Berbahaya Bagi Penis! Awas, Beresiko Penis Patah! kepada teman atau kerabat Anda.

PEMESANAN CEPAT

CALL SMS Whatsapp

Posisi Seks Berbahaya Bagi Penis! Awas, Beresiko Penis Patah! | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: Posisi Seks Berbahaya Bagi Penis! Awas, Beresiko Penis Patah!

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan