ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » Posisi Seks Agar Punya Anak Perempuan? Terungkap! Begini Caranya!

Posisi Seks Agar Punya Anak Perempuan? Terungkap! Begini Caranya!

Diposting pada 19 November 2017 oleh NUR JANNAH

 

Mempunyai anak perempuan terkadang menjadi impian bagi sebagian besar pasangan. Untuk itu, dalam artikel kali ini akan diulas mengenai posisi seks agar punya anak perempuan.

Banyak kepercayaan umum yang diturunkan dari orangtua tentang tips mendapatkan anak perempuan. Misalnya saja dengan cara menggunakan konsepsi Tionghoa, memilih jenis makanan, hingga melakukan posisi seks agar punya anak perempuan.

Berikut Posisi Seks Agar Punya Anak Perempuan

1. Posisi Bercinta Woman on Top

Dr. Ava Cadell spokesperson dari The Experience Channel menyarankan agar anda melakukan posisi bercinta woman on top jika ingin pasangan hamil anak perempuan.

Pasalnya, pada posisi ini perempuan dapat mengontrol tingkat kedalaman penis saat penetrasi. Untuk mendapatkan anak perempuan, anda disarankan ejakulasi sedekat mungkin dengan bibir vagina, dan bukan dengan penetrasi yang dalam.

Ejakulasi di area yang dangkal membuat sperma pembentuk jenis kelamin laki-laki akan mati terlebih dulu sebelum mencapai indung telur. Hal ini karena sperma pembentuk jenis kelamin laki-laki memiliki usia yang lebih pendek daripada sperma pembentuk jenis kelamin perempuan.

2. Posisi Bercinta Missionary

Ternyata, posisi seks dasar missionaris merupakan cara terbaik mendapatkan bayi perempuan. Sperma dengan kromosom X yaitu pembentuk jenis kelamin perempuan, akan berjalan lebih lambat dan bisa bertahan hingga lima hari setelah ejakulasi. Mengingat penetrasi di posisi missionaris ini tak terlalu dalam, maka kromosom X lebih berpotensi sampai ke indung telur dan membuahi sel telur.

3. Posisi Bercinta Spooning

Posisi seks agar punya anak perempuan selanjutnya adalah dengan posisi seks spooning. Posisi bercinta ini banyak disukai perempuan karena sangat intim dan intens.

Alasan posisi ini berpotensi memberikan bayi perempuan adalah karena spooning juga merupakan posisi dengan penetrasi cenderung dangkal. Sehingga kromosom X akan lebih lebih berpotensi membuahi sel telur.

Itulah beberapa posisi seks agar punya anak perempuan yang bisa anda coba. Namun perlu anda ingat, bahwa faktor utama kehamilan adalah kualitas sperma pria.

Jika ingin pasangan hamil, pastikan sperma anda sudah sehat dan berkualitas. Jika istri mengatur pola hidup sehat, namun tak kunjung mendapatkan momongan bisa jadi masalahnya ada pada sperma anda.

 

Bagikan informasi tentang Posisi Seks Agar Punya Anak Perempuan? Terungkap! Begini Caranya! kepada teman atau kerabat Anda.

PEMESANAN CEPAT

CALL SMS Whatsapp

Posisi Seks Agar Punya Anak Perempuan? Terungkap! Begini Caranya! | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: Posisi Seks Agar Punya Anak Perempuan? Terungkap! Begini Caranya!

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan