ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » Posisi Penis Saat Memakai Celana Dalam Ternyata Begini! Pria Wajib Tau!

Posisi Penis Saat Memakai Celana Dalam Ternyata Begini! Pria Wajib Tau!

Diposting pada 19 November 2017 oleh NUR JANNAH

 

Saat memakai celana dalam, tidak sedikit pria yang dihadapkan oleh dilema menentukan posisi penis yang tepat. Kelihatannya hal ini sepele, namun ternyata salah menempatkan posisi penis di celana dalam dapat menyebabkan penis bengkok saat mengalami ereksi lho.

Penis Bengkok Saat Ereksi Ternyata Normal!

Penis yang bengkok saat ereksi sebenarnya merupakan kondisi yang normal. Hal ini disebabkan karena sifat alami dari tubuh yang tidak simetris.

Selama proses ereksi, pembuluh darah utama dalam penis akan membesar. Hal ini akan memungkinkan aliran darah tekanan tinggi bisa masuk. Selanjutnya darah ini terjebak di dalam arteri sehingga penis akan menegang.

Pada beberapa kasus, bengkokan penis saat menegang bisa menjadi ekstrem sehingga menimbulkan rasa sakit saat penetrasi. Selain itu, kondisi ini bahkan memungkinkan anda menjadi sulit untuk ereksi. Kondisi penis bengkok yang terlalu ekstrem dikenal dengan penyakit Peyronie.

Anda lebih mungkin untuk terserang penyakit Peyronie jika anda memiliki riwayat gen abnormal yang diturunkan dari orang tua. Atau anda pernah mengalami cedera penis saat berhubungan seks, bekas operasi, maupun sebagai efek samping dari terapi radiasi kanker prostat.

Maskipun begitu, sampai saat ini, belum ditemukan bukti ilmiah kuat bahwa salah posisi penis saat ereksi di celana dalam bisa menyebabkan bengkokan permanen.

Cara Menentukan Posisi Penis Yang Tepat Di Celana Dalam

Belum ada penelitian medis sampai saat ini yang pernah menjelaskan bagaimana cara mengatur posisi penis di dalam celana dalam yang tepat. Pada dasarnya, tidak ada cara yang benar atau salah untuk memilih posisi penis.

Posisi kemaluan dalam celana dalam pada umumnya akan bergantung pada kebiasaan dan kenyamanan pribadi setiap pria. Posisi penis dalam celana saat ereksi maupun loyo, tidak akan berpengaruh banyak pada fungsi seksual dalam tubuh.

Beberapa pria lebih memilih menempatkan penis sedikit ke kiri, sedangkan yang lain di sebelah kanan, menekuk ke atas, bahkan beberapa pria melipat penis ke dalam. Agar lebih nyaman, mungkin anda bisa mengacu pada arah penis terjatuh saat anda sedang berbaring telanjang.

Penis biasanya akan jatuh secara alami ke satu sisi. Hal ini berarti di mana pun posisi penis saat telanjang adalah sisi yang harus anda pilih ketika anda memakai celana dalam. Bagi anda yang biasa menggunakan tangan kanan, mungkin penis cenderung ke arah kanan. Begitu pula sebaliknya dengan orang yang memiliki tangan kidal.

Pilihlah Celana Dalam Yang Nyaman

Dalam segala aspek, celana dalam sebaiknya terbuat dari bahan katun dan tidak boleh terlalu ketat. Celana dalam yang ketat dapat menyebabkan iritasi dan rasa tidak nyaman pada penis. Selain itu, celana dalam ketat meyebabkan resiko ejakulasi dini, dan menghambat produktivitas sperma.

Dengan demikian, celana dalam harus memungkinkan penis merasa nyaman dan terlindungi dari gesekan. Sekaligus mampu menjaga lancarnya sirkulasi udara untuk mencegah penumpukan plak karena keringat.

Itulah fakta mengenai posisi penis yang tepat saat memakai celana dalam. Selain menjaga penis agar tidak bengkok anda juga harus memperhatikan bagaimana kejantanan penis anda saat bercinta.

 

Bagikan informasi tentang Posisi Penis Saat Memakai Celana Dalam Ternyata Begini! Pria Wajib Tau! kepada teman atau kerabat Anda.

PEMESANAN CEPAT

CALL SMS Whatsapp

Posisi Penis Saat Memakai Celana Dalam Ternyata Begini! Pria Wajib Tau! | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: Posisi Penis Saat Memakai Celana Dalam Ternyata Begini! Pria Wajib Tau!

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan