ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » Penyebab Kondom Sobek? Ternyata 7 Kebiasaan Pria Ini Pemicunya!

Penyebab Kondom Sobek? Ternyata 7 Kebiasaan Pria Ini Pemicunya!

Diposting pada 19 November 2017 oleh NUR JANNAH

 

Hati-hati saat Anda dan pasangan berhubungan seks dengan kondom. Pasalnya, meskipun pada kemasannya tercantum informasi bahwa bahan dasar kondom sangat kuat, kondom tetap bisa sobek. Beberapa kebiasaan yang sering kita lakukan ternyata menjadi penyebab kondom sobek.

Padahal kondom sobek berisiko menyebabkan kehamilan dan penularan berbagai penyakit menular seksual. Maka, Anda perlu berhati-hati. Jangan sampai melakukan beberapa kebiasaan yang menjadi penyebab kondom sobek.

Berikut Kebiasaan Yang Menjadi Penyebab Kondom Sobek

1. Menyimpan Kondom Terlalu Lama

Banyak orang tidak sadar bahwa kondom juga memiliki tanggal kedaluwarsa. Semakin tua umur kondom, kualitas bahannya juga akan menurun. Maka, selalu periksa kembali kemasan kondom dan pastikan umur kondom masih cukup baru sebelum memutuskan memakainya saat berhubungan seks.

2. Menyimpan Kondom Di Tempat Panas

Menyimpan kondom di tempat dengan suhu panas juga bisa merusak ketahanan kondom lho. Hindari menaruh kondom di laci mobil, dompet, atau di tempat yang terpapar sinar matahari langsung. Sebaiknya simpan kondom di tempat yang cukup sejuk, misalnya di lemari penyimpanan obat.

3. Kurangnya pelumas

Jika Anda dan pasangan berhubungan seks dalam keadaan vagina tidak cukup basah, kondom akan bergesekan dengan keras dan berisiko menjadi penyebab kondom sobek. Untuk mengurangi gesekan , anda bisa melakukan foreplay lebih lama agar wanita makin bergairah dan mengeluarkan lebih banyak pelumas alami.

4. Salah Memilih Jenis Pelumas

Menggunakan pelumas memang bisa mencegah kondom sobek, tetapi jangan sampai anda salah pilih jenis pelumas. Perhatikan bahan dasar kondom yang akan anda gunakan. Kondom lateks ternyata lebih mudah rusak jika anda menggunakan pelumas berbahan dasar minyak. Jadi, pilihlah pelumas dengan bahan dasar gel.

5. Menggunakan Ukuran Kondom Terlalu Kecil

Pastikan ukuran kondom tidak terasa terlalu sempit dan sesak. Untuk menghindarinya, sebaiknya pakailah kondom saat penis sudah mencapai ereksi.

6. Tidak Menyisakan Ruang Sperma Di Ujung Kondom

Ketika menggunakan kondom, sisakan sedikit ruang di ujung kondom. Dengan demikian, ketika penis mengalami ejakulasi, sperma akan tertampung di ujung kondom. Jika tidak menyisakan ruang, kondom tentu menjadi penuh dan bisa berakibat sobek.

Itulah beberapa kebiasaan yang menjadi penyebab kondom sobek. Nah, setelah menghindari kebiasaan diatas anda juga harus memastikan bahwa penis dalam keadaan ereksi sempurna saat akan memakai kondom.

Tentu saja anda tidak bisa memakai kondom jika penis anda loyo atau mengalami disfungsi ereksi. Untuk itu atasi segera disfungsi ereksi sekarang juga sebelum semakin parah!.

 

Bagikan informasi tentang Penyebab Kondom Sobek? Ternyata 7 Kebiasaan Pria Ini Pemicunya! kepada teman atau kerabat Anda.

PEMESANAN CEPAT

CALL SMS Whatsapp

Penyebab Kondom Sobek? Ternyata 7 Kebiasaan Pria Ini Pemicunya! | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: Penyebab Kondom Sobek? Ternyata 7 Kebiasaan Pria Ini Pemicunya!

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan