ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » Penis Lebih Besar Dengan 6 Metode Ini! Anda Pria? Baca Sekarang Juga!

Penis Lebih Besar Dengan 6 Metode Ini! Anda Pria? Baca Sekarang Juga!

Diposting pada 18 November 2017 oleh NUR JANNAH

Semua pria pasti ingin memuaskan pasangannya saat bercinta. Banyak cara yang mereka lakukan agar penis lebih besar dan kuat saat bercinta.Misalnya saja dengan mengonsumsi makanan, olahraga, hingga mencoba berbagai metode pembesaran penis.

Sebenarnya apa saja ya metode pembesaran penis yang populer di kalangan pria. Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

5 Metode Agar Penis Lebih Besar :

1. Metode Jelqing

Beberapa orang merekomendasikan olahraga sebagai cara aman untuk membuat penis lebih besar, misalnya dengan jelqing. Jelqing adalah olahraga yang dipercaya bisa memperbesar ukuran penis. Jelqing dilakukan dengan menarik dan menampar penis (tanpa masturbasi).  Sayangnya metode ini terbukti tidak efektif dan hanya menawarkan efek sementara.

2. Metode Pompa Vakum

Dalam beberapa kasus tertentu, pompa vakum dapat membantu penderita hambatan sirkulasi darah untuk tetap mengalami ereksi. Pompa vakum dipercaya dapat meningkatan ukuran penis dengan cara memompa darah ke batang penis. Kemudian penis dijepit dengan cincin ketat untuk menjaga darah tidak mengalir kembali ke tubuh atas.

Namun metode ini terbukti hanya memberikan efek sementara (selama cincin dipakai). Pengggunaan terlalu sering dapat merusak jaringan elastis penis, impotensi, mati rasa, hingga kerusakan pembuluh darah.

3. Menggantungkan Beban Di Penis

Beberapa pria percaya bahwa ukuran penis lebih besar dapat dicapai dengan menggantungkan beban dari ujung penis secara berulang dari waktu ke waktu. Terdengar menyakitkan, namun metode ini tercatat merupakan metode tertua dalam upaya memperbesar ukuran penis.

Namun, belum ada dasar ilmiah yang mendukung keamanan metode ini. Malah, banyak bukti menunjukkan bahwa memperbesar penis dengan bantuan beban akan menimbulkan stretch mark, lesi, kerusakan jaringan, penurunan sensitivitas, dan bahkan impotensi.

4. Metode Ekstender

Banyak produsen penis extender yang saat ini mencuat di pasaran. Penis extender sendiri menggunakan metode traksi, yaitu penis yang loyo diselipkan ke dalam tabung ekstender untuk ditarik setiap hari. Penis extender terbukti menggunakan proses alami tubuh untuk merangsang regenerasi sel jaringan penis.

Metode ekstender harus rutin dilakukan dalam 8 jam sehari selama enam bulan . Metode ini juga membawa risiko kesehatan yang mengerikan, seperti kerusakan jaringan dan pembuluh darah.

5. Bedah plastik

Bedah plastik digunakan untuk menambah panjang penis, dengan cara memotong ligamen suspensori. Ligamen merupakan organ yang menyambungkan penis ke panggul dan menopang penis dalam keadaan tegak saat ereksi. Saat ligamen dipotong, posisi penis akan merosot ke bawah, hal ini memberikan ilusi penis tampak lebih panjang dan besar.

Itulah beberapa metode agar penis lebih besar yang harus anda ketahui. Semua metode tersebut memerlukan biaya yang besar, waktu yang lama, dan hanya memberikan hasil sementara.

Bagikan informasi tentang Penis Lebih Besar Dengan 6 Metode Ini! Anda Pria? Baca Sekarang Juga! kepada teman atau kerabat Anda.

PEMESANAN CEPAT

CALL SMS Whatsapp

Penis Lebih Besar Dengan 6 Metode Ini! Anda Pria? Baca Sekarang Juga! | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: Penis Lebih Besar Dengan 6 Metode Ini! Anda Pria? Baca Sekarang Juga!

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan