ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » Penis Dapat Mengalami Penuaan Lho! AWAS! Lihat Tandanya Sekarang!

Penis Dapat Mengalami Penuaan Lho! AWAS! Lihat Tandanya Sekarang!

Diposting pada 19 November 2017 oleh NUR JANNAH

 

Seiring bertambahnya usia, bukan hanya rambut saja yang akan memutih dan kulit wajah yang terlihat keriput. Namun, organ reproduksi anda yaitu penis dapat mengalami penuaan lho.

Seorang pakar seks, Brian Steixner, MD memaparkan bahwa penis yang mulai menua bukan hanya mengalami perubahan secara fisik saja. Tetapi fungsi penis juga semakin menurun. Untuk itu, anda harus mengetahui tandanya sekarang juga, agar dapat melakukan upaya pencegahan.

Berikut Tanda Bahwa Penis Dapat Mengalami Penuaan

1. Ukuran Penis Menyusut

Anda tidak perlu merasa kaget apabila ukuran penis mengecil dan menyusut pada usia tua. Hal ini karena penurunan kolagen yang membuat kulit menjadi tidak elastis. Sehingga, penampilan penis pun terlihat lebih kecil dari sebelumnya.

2. Bentuk Penis Berubah

Setiap pria pasti memiliki bentuk dan ukuran penis yang berbeda-beda. Akan tetapi, saat anda sudah memasuki usia yang tidak muda, bentuk penis anda bisa saja menjadi sedikit melengkung. Kondisi ini disebabkan karena terbentuknya jaringan parut akibat adanya trauma berulang selama bertahun-tahun lamanya.

3. Mengalami Disfungsi Ereksi

Disfungsi ereksi sebenarnya bisa terjadi pada segala usia. Namun, risikonya lebih tinggi saat pria sudah memasuki usia menjelang tua.

Perlu anda ketahui, seiring bertambahnya usia, pembuluh darah rentan mengalami kerusakan. Aliran darah pun bisa menjadi terhambat, termasuk ke daerah penis. Selain itu, penurunan hormon testoteron juga bisa memicu Penis menjadi kurang sensitif saat bercinta.

4. Penis Berubah Warna

Kondisi aterosklerosis atau penyumbatan pembuluh darah yang disebabkan penumpukan lemak juga bisa terjadi di daerah penis. Terbatasnya aliran darah ke daerah vital ternyata dapat memengaruhi warna penis lho.

5. Mengalami Keriput

Keriput bukan hanya dialami oleh kulit wajah. Kulit penis pun bisa berkurang elastisitasnya seiring dengan bertambahnya usia.

Itulah beberapa tanda bahwa penis dapat mengalami penuaan seiring bertambahnya usia. Tidak seperti pada pria, umunya vagina wanita tidak mengalami perubahan yang signifikan. Bahkan wanita yang menjelang usia tua memiliki gairah seks yang semakin besar dan menuntut di puaskan.

 

Bagikan informasi tentang Penis Dapat Mengalami Penuaan Lho! AWAS! Lihat Tandanya Sekarang! kepada teman atau kerabat Anda.

PEMESANAN CEPAT

CALL SMS Whatsapp

Penis Dapat Mengalami Penuaan Lho! AWAS! Lihat Tandanya Sekarang! | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: Penis Dapat Mengalami Penuaan Lho! AWAS! Lihat Tandanya Sekarang!

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan