ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » Penis Berbau Tidak Sedap? Jangan Cemas! Begini Tips Ampuh Atasinya!

Penis Berbau Tidak Sedap? Jangan Cemas! Begini Tips Ampuh Atasinya!

Diposting pada 19 November 2017 oleh NUR JANNAH

 

Jika sebelumnya telas diulas tentang “Fakta Gila Tentang Orgasme Yang Tidak Pernah Disangka“, maka dalam artikel kali ini akan mengulas tentang “Tips Mengatasi Penis Berbau Tidak Sedap”.

Pernahkah anda mendapati pasangan bermuka tak enak begitu turun ke bagian tubuh anda?. Atau pasangan merasa malas saat anda meminta seks oral?. Awas, bisa jadi ini karena penis berbau tidak sedap lho!

Berdasarkan keterangan Kelley Pagliai Redbord, seorang ahli kulit dari George Washington University, keringat dan kelembaban yang bercampur bakteri di kulit sekitar area kemaluan atau selangkangan ternyata dapat menyebabkan penis berbau tidak sedap.

Untuk itu, dalam artikel kali ini akan mengulas beberapa tips mengatasi penis berbau tidak sedap yang mudah dilakukan. Penasaran? Silahkan simak ulasan selengkapnya!.

Berikut Tips Mengatasi Penis Berbau Tidak Sedap

1. Cukur Rapi Rambut Kemaluan

Rambut kemaluan yang terlalu lebat dan panjang akan membuat kulit penis dan area sekitarnya menjadi sulit kering dan pada akhirnya menyebabkan penis menjadi beraroma tidak sedap. Jadi, untuk mengurangi bau, cobalah mencukur rambut kemaluan tersebur agar lebih rapi, dan tipis.

2. Mandi Secara Teratur

Mandi secara teratur dengan menggunakan sabun anti bakteri sangat ampuh untuk membasmi bakteri penyebab timbulnya bau tak sedap pada penis. Selain itu, sangat disarankan bagi anda untuk menyabunkan seluruh tubuh dengan sedikit tekanan agar kuman-kuman penyebab bau tersebut benar-benar lenyap.

3. Keringkan Tubuh Dengan Handuk Setelah Mandi

Pakar kesehatan kulit mengungkan bahwa setelah mandi, pastikan tubuh anda benar-benar kering sebelum mengenakan pakaian. Ini adalah cara terbaik untuk mengatasi timbulnya bau tak sedap pada penis yaitu dengan mengurangi kelembaban tubuh.

4. Pilih Pakaian Dalam Yang Tepat

Untuk mengatasi bau tidak sedap di areapenis, ada baiknya anda memakai pakaian dalam dengan ukuran dan bahan yang tepat. Pilihlah pakaian dalam berbahan katun yang dapat menyerap keringat dan membuat penis lebih mudah bernapas.

Nah, Itulah beberapa tips ampuh mengatasi penis berbau tidak sedap. Lalu bagaimana jika telah melakukan tips di atas tapi penis masih saja berbau?.

Penis berbau tidak sedap bukan hanya membuat anda merasa tidak nyaman, tetapi juga membuat hubungan seks menjadi kacau dan berantakan. Bayangkan saat seks sedang panas, anda membuka pakaian dalam, dan.. uhh.. bau menyengat pasti membuat libido pasangan anjlok.

 

Bagikan informasi tentang Penis Berbau Tidak Sedap? Jangan Cemas! Begini Tips Ampuh Atasinya! kepada teman atau kerabat Anda.

PEMESANAN CEPAT

CALL SMS Whatsapp

Penis Berbau Tidak Sedap? Jangan Cemas! Begini Tips Ampuh Atasinya! | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: Penis Berbau Tidak Sedap? Jangan Cemas! Begini Tips Ampuh Atasinya!

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan