ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » Penetrasi Terdalam Saat Bercinta? Sstt. Ini Posisi Seks Wajib Dicoba

Penetrasi Terdalam Saat Bercinta? Sstt. Ini Posisi Seks Wajib Dicoba

Diposting pada 19 November 2017 oleh NUR JANNAH

 

Tidak sedikit wanita menyukai penetrasi terdalam saat bercinta karena meningkatkan kualitas orgasme. Namun jangan lupa keamanan menjadi hal penting sebelum melakukan kegiatan seks ini.

Di belakang dinding vagina terdapat anterior fornix yang terletak di atas daerah serviks wanita. Apabila daerah ini dapat distimulasi maka akan didapatkan kenikmatan saat melakukan penetrasi dalam. Namun apabila penetrasi tidak anda lakukan dengan benar, maka akan mengenai bagian serviks sehingga wanita merasa kesakitan.

Kunci dari seks penetrasi dalam ini adalah memulainya dengan lembut sehingga anda dapat mencari titik kenikmatan. Selain itu, pasanganpun dapat memberi sinyal jika penetrasi sudah tepat atau malah merasa sakit.

Berikut Posisi Seks Untuk Penetrasi Terdalam

1. Posisi Seks Sang joki

Dalam posisi ini wanita harus terlentang dengan kaki lurus. Sedangkan anda melakukan penetrasi dari belakang dengan posisi mengangkang. Gerakan ini akan efektif jika wanita ingin bersantai dengan gerakan minim. Posisi ini memungkinkan anda bisa mengatur arah dan kecepatan saat penetrasi.

2. Posisi Seks Kura-Kura

Pada posisi kura-kura, wanita diharuskan mengangkat kaki menggunakan lutut, pinggul, dan pantatnya sehingga bagian yang terlentang hanya dada dan kepala.

Kemudian anda melakukan penetrasi dari belakang dengan bertumpu pada lutut. Dalam posisi ini anda dapat dengan mudahnya memasukkan penis dari arah belakang dan memegang lutut pasangan dengan mudah untuk mendaapatkan penetrasi terdalam.

3. Posisi Seks The Anvil

Posisi the anvil atau landasan merupakan posisi seks yang sedikit menantang tetapi dapat mengantarkan wanita menuju penetrasi terdalam. Caranya wanita terlentang dengan mengangkat kakinya ke udara. Selanjutnya anda dapat melakukan penetrasi dari depan.

Anda dapat memulai posisi ini dengan berpangku ke lutut kemudian dilanjutkan dengan terlentang ke belakang, dan bersender pada pasangan. Untuk melakukan penetrasi yang lebih dalam lagi, anda juga dapat mendorong kaki wanita ke arah belakang.

Itulah beberapa posisi seks yang bisa anda coba untuk mendapatkan penetrasi terdalam yang nikmat. Sayangnya semua posisi di atas hanya bisa dilakukan oleh pria dengan penis yang ereksi keras dan tahan lama.

 

Bagikan informasi tentang Penetrasi Terdalam Saat Bercinta? Sstt. Ini Posisi Seks Wajib Dicoba kepada teman atau kerabat Anda.

PEMESANAN CEPAT

CALL SMS Whatsapp

Penetrasi Terdalam Saat Bercinta? Sstt. Ini Posisi Seks Wajib Dicoba | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: Penetrasi Terdalam Saat Bercinta? Sstt. Ini Posisi Seks Wajib Dicoba

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan