ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » Payudara Kecil? Jangan Minder! Ternyata Ini Lho Keuntungannya!

Payudara Kecil? Jangan Minder! Ternyata Ini Lho Keuntungannya!

Diposting pada 19 November 2017 oleh NUR JANNAH

 

Jika sebelumnya telah dibahas “Kesalahan Penggunaan Celana Dalam Yang Berdampak Mengerikan“, maka dalam artikel kali ini obatkuatz.com akan membahas tentang “Keuntungan Wanita Dengan Payudara Kecil”.

Apakah anda adalah wanita yang memiliki payudara kecil? Jangan minder dulu ya, berdasarkan penelitian ternyata ada 3 keuntungan bagi wanita dengan payudara kecil lho. Ingin tau apa aja keuntungannya? Simak ulasannya di bawah ini.

Keuntungan Wanita Dengan Payudara Kecil

1. Lebih Mudah Terangsang

Hasil studi di University of Wina mengungkapkan fakta bahwa wanita dengan payudara besar terkadang menjadi kurang sensitif terhadap rangsangan jika dibandingkan dengan payudara yang lebih kecil. Payudara bersar terdiri dari banyak jaringan lemak daripada kelenjar.

Padahal kelenjar merupakan titik wanita yang paling sensitif. Karena itu, bagi  wanita yang memiliki payudara lebih kecil, kelenjar akan lebih mudah untuk terangsang selama foreplay karena tidak terletak di bawah lapisan lemak.

2. Lebih Mudah  Deteksi Gangguan

Miliki payudara kecil juga bisa membuat anda lebih sehat sehat dalam cara lain. Ahli onkologi, Marisa Weiss mengungkapkan bahwa dalam pemeriksaan gangguan payudara, pemilik payudara kecil akan lebih mudah mendeteksi jika ada benjolan di bagian belakang payudara karena hanya terdapat sedikit lapisan.

Payudara berukuran kecil juga bisa menyelamatkan hidup anda karena tidak membebani kerja leher. Payudara besar tentu saja akan memberi beban yang besar pada tekanan tubuh terutama leher. Hal ini dapat mengubah postur tubuh seorang wanita, terutama pada leher dan bisa menyebabkan sakit kepala.

3. Menjadikan Tampak Lebih Muda

Memang, banyak pria biasanya lebih merasa tertarik dengan wanita yang memiliki payudara besar. Tetapi dengan payudara kecil, pria bisa berpikiran bahwa anda lebih muda lho.

Seorang psikolog evolusi di London School of Economics, Satoshi Kanazawa, PhD menunjukkan bahwa Payudara yang besar biasanya akan melorot dari waktu ke waktu seiring bertambahnya usia.

Payudara yang melorot juga bisa menjadi indikator bahwa seorang wanita sudah tidak muda lagi. Maka dari itu, lebih sulit untuk mengetahui usia wanita jika ia memiliki payudara yang lebih kecil.

Itulah keuntungan bagi anda yang memiliki payudara kecil. Jadi, jangan minder lagi ya. Sebenarnya ukuran payudara tidak berpengaruh pada kehidupan anda saat bercinta, nyatanya hampir semua pria lebih mementingkan kesehatan dan kerapatan serta bentuk vagina anda lho.

Sayangnya, banyak wanita yang masih memiliki masalah pada organ intimnya. Misalnya saja vagina berbau tidak sedap, becek, longgar, bahkan infeksi. Jika ini terjadi, tentu saja anda harus segera mengatasinya sekarang juga.

 

Bagikan informasi tentang Payudara Kecil? Jangan Minder! Ternyata Ini Lho Keuntungannya! kepada teman atau kerabat Anda.

PEMESANAN CEPAT

CALL SMS Whatsapp

Payudara Kecil? Jangan Minder! Ternyata Ini Lho Keuntungannya! | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: Payudara Kecil? Jangan Minder! Ternyata Ini Lho Keuntungannya!

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan