ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » Orgasme Yang Maksimal Saat Bercinta? Coba 5 Tips Nikmat Ini!

Orgasme Yang Maksimal Saat Bercinta? Coba 5 Tips Nikmat Ini!

Diposting pada 19 November 2017 oleh NUR JANNAH

Orgasme adalah puncak kenikmatan tertinggi yang dicapai saat anda melakukan hubungan seks. Tentu saja anda harus mampu membuat wanita mencapai orgasme yang maksimal saat bercinta.

Berdasarkan penelitian, ternyata terdapat beberapa tips bagi anda yang ingin menaklukan pasangan, dan melakukan seks yang bikin wanita mabuk kepayang. Penasaran? Langsung saja simak ulasannya berikut ini!

Tips Bercinta Untuk Mencapai Orgasme Yang maksimal

1. Rangsang Bagian Vulva

Di atas tulang kemaluan si dia adalah gundukan jaringan lemak. Di sinilah rambut kemaluannya tumbuh dan disebut vulva. Bermain dengan ini secara tak langsung merangsang klitorisnya dan untuk itu, Anda perlu pakai tangan dan menekan ke bawah pada gundukan arah klitorisnya.

2. Bermain Tangan Di Titik Sensitif

Saat Anda dan pasangan bercinta, salah satu hal terbaik yang bisa dilakukan adalah menyelipkan tangan dan mintalah bibir luar vaginanya. Ini akan mempercepat proses gairahnya. Jelas harus berani siap-siap antisipasi keliarannya begitu kita lakukan hal ini!

3. Pijat Leher Rahim

Jika Anda berdua menikmati penetrasi yang dalam, kemungkinan Anda sudah sampai pada serviksnya saat berhubungan seks. Ambil satu langkah lebih jauh selama foreplay dan pijat leher rahimnya dengan jari tangan Anda.

4. Tekan Klitoris

Bila si dia tak sepenuhnya terangsang, itu ada sedikit lipatan kulit yang menutupi klitorisnya. Pada awal foreplay, telusuri labia dalamnya ke atas hingga menemukan lipatannya. Kemudian, sambar dengan jari-jari Anda yang dilumasi karena akan memberi sensasi yang sama sekali baru.

5. Pijat Labia Mayora

Sebelum mulai bermain dengan klitorisnya, berikan bibir luar Miss V-nya sedikit perhatian. Ini sedikit tambahan foreplay yang bisa membuatnya semakin terangsang. Pijat labia mayornya perlahan ke atas ke arah perutnya dan jika dirinya tidak mencukurnya Anda juga bisa menarik rambut kemaluannya juga.

Itulah beberapa tips merangsang wanita agar mencapai orgasme yang maksimal. Sayangnya beberapa wanita memang lebih susah mencapai orgasme jika dibandingkan pria.

Untuk itu, jangan lupa untuk melanjutkan dengan sesi penetrasi yang panas dan mampu membuatnya melayang dan mencapai orgasme yang maksimal.  Tentu saja untuk melakukan penetrasi yang panas ereksi penis harus kuat, tangguh dan anda harus tahan lama.

Bagikan informasi tentang Orgasme Yang Maksimal Saat Bercinta? Coba 5 Tips Nikmat Ini! kepada teman atau kerabat Anda.

PEMESANAN CEPAT

CALL SMS Whatsapp

Orgasme Yang Maksimal Saat Bercinta? Coba 5 Tips Nikmat Ini! | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: Orgasme Yang Maksimal Saat Bercinta? Coba 5 Tips Nikmat Ini!

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan