ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » Obat Pengganggu Gairah Ini Tidak Dikonsumsi Saat Akan Bercinta

Obat Pengganggu Gairah Ini Tidak Dikonsumsi Saat Akan Bercinta

Diposting pada 18 November 2017 oleh NUR JANNAH

 

Apakah kamu tahu kalau 4 obat pengganggu gairah ini pasti pernah kamu konsumsi? Lalu mengapa kamu sebaiknya tak minum 4 obat pengganggu gairah saat akan bercinta? Ini dia ulasannya!

Apakah kondisi kamu sedan tidak fit hari ini? Namun kamu tetap ingin bercinta dengan pasangan? Well, memang sih ada banyak peneltian yang mengungapkan kalau berhubungan seks saat kondisi badan kurang fit justru bagus.

Karena berhubungan intim dan meraih orgasme mampu membuat rasa sakit dan nyeri yang dirasakan justru berkurang. Bercinta juga bisa membuat tubuh lancar dalam menghasilkan antibody sehingga tubuh bisa lebih sehat.

Namun jika kamu berpikir untuk bercinta setelah mengkonsumsi 4 obat pengganggu gairah ini, sebaiknya tunda dulu niat bercintamu dengan pasangan.

4 Obat Pengganggu Gairah

Ternyata ada juga jenis obat-obatan yang bisa menggangu gairah bercinta kamu dengan pasangan. Itulah mengapa kamu sebaiknya menunda niatmu untuk seks jika minum salah satu dari 4 obat pengganggu gairah ini.

Hal ini terjadi karena 4 obat pengganggu gairah ini harus dimetabolisme melalui hati dan ginjal. Dan ternyata ini bisa menyebabkan perubahan hormon dan system saraf yang berdampak pada kehidupan seks.

Berikut ini adalah 4 obat pengganggu gairah yang sebaiknya tak diminum sebelum kamu bercinta dengan pasangan.

1. Aspirin dan Antihistamin

4 obat pengganggu gairah yang pertama yaitu aspirin dan antihistamin. Obat penghilang rasa sakit seperti ibuprofen, advil, dan motrin bisa membuat gairah seksual turun karena bisa mempengaruhi hormon.

Selain membuat gairah atau libido rendah, obat penghilang rasa sakit dan antihistamin juga menyebabkan miss v kering. Jika kamu tetap melakukan seks setelah minum obat ini, sebaiknya gunakan pelumas dan lakukan foreplay lebih lama lagi.

2. Obat batuk (Dekongestan)

4 obat pengganggu gairah yang kedua yaitu dekongestan atau obat batuk yang juga menyebabkan kantuk. Dalam obat batuk biasanya juga terkandung pseudoeferin yang bisa membuaat area miss v jadi kering.

Obat semacam ini juga mempengaruhi system saraf sehingga berpengaruh pada libido atau gairah seks.

3. Antasida

4 obat pengganggu gairah yang nomor tiga yaitu antasida yang biasa terkandung dalam obat lambung atau maag.

Selain itu obat yang terdapat kandungan famotidine (pepcid) dan ranitidine (zantac) juga mampu membuat pria alami impotensi, mengurangi libido, serta menghambat seseorang untuk orgasme.

4. Antidiare

4 obat pengganggu gairah yang terakhir yaitu obat anti diare yang terdapat kandungan lomotil. Karena obat ini mampu menurunkan libido dan mempengaruhi system saraf pusat dan membuat seseorang sulit meraih orgasme saat bercinta.

Itu dia 4 obat pengganggu gairah yang sebaiknya tidak kamu minum saat hendak bercinta dengan pasangan. Atau kamu bisa memilih untuk istirahat total dahulu dan bisa kembali bercinta setelah sehat seperti sedia kala.

 

Bagikan informasi tentang Obat Pengganggu Gairah Ini Tidak Dikonsumsi Saat Akan Bercinta kepada teman atau kerabat Anda.

PEMESANAN CEPAT

CALL SMS Whatsapp

Obat Pengganggu Gairah Ini Tidak Dikonsumsi Saat Akan Bercinta | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: Obat Pengganggu Gairah Ini Tidak Dikonsumsi Saat Akan Bercinta

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan