ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » Mitos Orgasme Wanita Yang Menyesatkan! Pria Ketahui Sekarang Juga!

Mitos Orgasme Wanita Yang Menyesatkan! Pria Ketahui Sekarang Juga!

Diposting pada 19 November 2017 oleh NUR JANNAH

Orgasme wanita masih jadi topik seks yang diperdebatkan. Banyak beredar mitos orgasme wanita dan bahkan dipercaya oleh masyarakat.

Untungnya, beberapa penelitian telah membuktikan beberapa fakta di balik mitos orgasme wanita tersebut. Apa saja mitos dan faktanya? Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Berikut Beberapa Mitos Orgasme Wanita

1. Wanita Selalu Orgasme Saat Bercinta

Hanya 30% wanita yang dapat mencapai orgasme saat bercinta. Sedangkan sisanya memerlukan stimulasi klitoris tambahan untuk mencapai orgasme. Sementara itu, berdasarkan penelitian Society of Obstetricians and Gynaecologists of Canada, sepertiga wanita tidak mencapai orgasme selama bercinta.

2. Orgasme Wanita Dibarengi Kontraksi

Banyak wanita yang mengalami orgasme tanpa menyadarinya. Indikator khas orgasme misalnya pernapasan, gerakan tubuh, dan kontraksi otot  tidak selalu muncul.

Wanita dapat mencapai orgasme tanpa merasakan kontraksi pada otot panggul, namun mereka menjadi sangat santai dan puas setelah mencapai orgasme. Selama orgasme, kontraksi akan terjadi di bawah vagina, rahim, anus, dan dasar panggul.

3. Muncratan Adalah Hal Sama Dengan Orgasme

Selama rangsangan dan hubungan seks, wanita akan mengeluarkan sekresi vagina. Inilah yang berfungsi sebagai pelumas saat bercinta.

Selama orgasme, vagina wanita akan mengeluarkan cairan putih tebal setelah otot rahim dan vagina berkontraksi. Berbeda dengan cairan putih yang diproduksi dari kelenjar prostat, ini hanyalah pelepasan cairan bening dari kandung kemih.

4. Orgasme Wanita Sama Dengan BAK

Banyak yang mengatakan bahwa apa yang keluar saat ejakulasi wanita adalah urin, tapi ternyata keduanya benar-benar berbeda. Bau dan rasa cairan ejakulasi tidak sama seperti urin.

Peneliti menemukan bahwa cairan ejakulasi wanita memiliki karakteristik plasma prostat, dan berbeda dengan urin. Ini menyimpulkan bahwa cairan tersebut berasal dari kelenjar Skene (kelenjar prostat) pada wanita.

5. Orgasme Dapat Terjadi Akibat Rangsangan G Spot

Keberadaan G spot masih banyak perdebatan, namun banyak yang percaya bahwa orgasme wanita berasal dari rangsangan di G Spot. Beberapa wanita ada yang merasakan sensasi di daerah vagina bagian atas yang dianggap sebagai G spot, namun tidak semua wanita mengalaminya.

Itulah beberapa mitos orgasme wanita yang harus anda ketahui. Namun, membuat wanita orgasme memang tidak semuadah yang dibayangkan. Banyak wanita yang merasa tidak puas saat bercinta dikarenakan pasangan yang tidak perkasa.

Apalagi, jika anda mengalami ejakulasi sebelum pasangan anda mencapai orgasme. Kondisi ini bukan hanya sangat memalukan bagi pria, tetapi juga akan membuat pasangan anda kecewa. Jika hal ini terus terjadi, bukan tidak mungin pasangan akan selingkuh dan mencari kepuasan di luar rumah.

Bagikan informasi tentang Mitos Orgasme Wanita Yang Menyesatkan! Pria Ketahui Sekarang Juga! kepada teman atau kerabat Anda.

PEMESANAN CEPAT

CALL SMS Whatsapp

Mitos Orgasme Wanita Yang Menyesatkan! Pria Ketahui Sekarang Juga! | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: Mitos Orgasme Wanita Yang Menyesatkan! Pria Ketahui Sekarang Juga!

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan