ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » Merangsang Klitoris Wanita, Bikin Orgasme Makin Dahsyat! Ini Tipsnya!

Merangsang Klitoris Wanita, Bikin Orgasme Makin Dahsyat! Ini Tipsnya!

Diposting pada 19 November 2017 oleh NUR JANNAH

 

Salah satu cara memberikan orgasme dahsyat kepada istri saat berhubungan seks adalah dengan merangsang klitoris. Namun, tentu saja di butuhkan teknik tertentu dalam merangsang klitoris wanita. Penasaran? Simak ulasannya berikut ini.

Tips Merangsang Klitoris Wanita

1. Teknik Menulis huruf

Anda bisa mulai menulis huruf alfabet dengan lidah pada seluruh vulvanya. Menulis huruf A sampai Z pada vagina pasangan adalah cara yang bagus untuk menggoda wanita. Ini merupakan salah satu metode foreplay terbaik untuk menstimulasi klitoris.

2. Teknik Mengisap dan Menggigit

Selain mengusap bibirke  atas dan ke bawah klitoris, mengisap klitoris juga sangat ampuh membuat wanita menggelinjang. Menghisap kepala klitoris dan menggigit kecil pada labia bagian dalam dan luar akan merangsang serabut saraf dan membuat wanita akan mengerang dalam kenikmatan.

3. Teknik Melukis dengan lidah

Untuk membawa dia ke dalam suasana hati yang nyaman, mulailah dengan meniup napas hangat ke klitorisnya. Bayangkan anda sedang melukis pagar dari atas ke bawah dan sapu bolak balik dengan lidah pada klitorisnya dari atas ke bawah atau dari satu sisi ke sisi lain.

4. Pijat dan Sentuh Dengan Tangan

Ketika anda berbaring di sampingnya, letakkan tangan anda di sekitar vulvanya. Tekan jari pada klitoris dengan dasar telapak tangan memegang tulang kemaluannya. wanita biasanya akan menyukai pijatan dengan tangan penuh.

5. Beri Tekanan Dengan Gigi

Anda juga dapat menekan daerah kelenjar klitoris dengan gigi dan gusi. Langkah oral seks ini semakin bekerja dengan baik jika wanita duduk di atas wajah anda.

6. Seperti Bermain Harmonika

Anda bisa memberi wanita kesenangan lebih dengan cara membuatnya orgasme dengan bibir dan menempatkan klitorisnya ke dalam mulut anda. Saat anda menghisap klitorisnya, buatlah suara senandung seperti sedang bermain harmonika. Wanita akan menyukai getaran basah dan membuatnya mencapai orgasme yang lebih kuat.

Itulah beberapa tips merangsang klitoris wanita yang bikin orgasme makin dahsyat. Biasanya ketika wanita telah terangsang, maka hasrat bercintanya akan membara dan ia ingin dipuaskan dengan sesi penetrasi yang panas.

Sayangnya hal ini tidak mungkin terjadi jika anda mengalami lemah ereksi atau ejakulasi dini. Tentu saja anda tidak ingin di anggap lemah oleh pasangan bukan?

 

Bagikan informasi tentang Merangsang Klitoris Wanita, Bikin Orgasme Makin Dahsyat! Ini Tipsnya! kepada teman atau kerabat Anda.

PEMESANAN CEPAT

CALL SMS Whatsapp

Merangsang Klitoris Wanita, Bikin Orgasme Makin Dahsyat! Ini Tipsnya! | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: Merangsang Klitoris Wanita, Bikin Orgasme Makin Dahsyat! Ini Tipsnya!

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan