ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » Menjaga Kesehatan Miss V Di Bulan Puasa Dengan 3 Langkah Mudah Berikut Ini

Menjaga Kesehatan Miss V Di Bulan Puasa Dengan 3 Langkah Mudah Berikut Ini

Diposting pada 18 November 2017 oleh NUR JANNAH

Mau tahu cara menjaga kesehatan miss v di bulan puasa? Mau tahu apa saja 3 langkah mudah untuk menjaga kesehatan miss v di bulan puasa? Ini dia jawabannya untuk kamu!

Marhaban ya Ramadhan! Selamat menjalankan ibadah puasa bagi muslim yang menjalankan ya!

Nah salah satu hal paling penting agar ibadah puasa kamu lancar di bulan puasa ini adalah dengan menjaga kesehatan anggota tubuh kamu.

Salah satu anggota tubuh yang mendapatkan perhatian khusus selama bulan ramadhan adalah miss v alias area kewanitaan.

Menjaga Kesehatan Miss V Di Bulan Puasa

Menjaga kesehatan miss v di bulan puasa menjadi hal penting yang harus dapat perhatian khusus dari para perempuan.

Tidak mau kan jika kekhusyu’an ibadah kamu terganggu karena mencul masalah di area miss v? Makanya, simak tips 3 langkah mudah menjaga kesehatan miss v di bulan puasa berikut ini ya!

Cukupi Kebutuhan Cairan

Salah satu cara menjaga kesehatan miss v di bulan puasa yaitu dengan cukupi kebutuhan cairan setiap hari. Selama tiga belas jam (waktu puasa) kamu memang tidaak diperbolehkan minum.

Namun setelah berbuka, pastikan bahwa kebutuhan cairanmu cukup untuk mengganti cairan yang hilang. Pastikan juga bahwa saat sahur kamu telah cukup minum agar nanti kamu bisa menjalankan ibadah dengan baik.

Kekurangan minum dapat membuat miss v jadi kering sehingga rentan terhadap iritasi. Belum lagi jika cuaca sedang sangat terik.

Jangan Malas Ganti Celana Dalam

Cara lain untuk menjaga kesehatan miss v di bulan puasa yaitu dengan tidak malas ganti celana dalam. Memang sih selama puasa tubuh akan lebih mudah lemas, namun jangan sampai kamu mala sganti celana dalam ya.

Menggunakan celana dalam yang sama selama lebih dari satu hari akan menimbulkan berbagai masalah di area miss v. Seperti bau tak sedap disertai gatal, dan juga menimbulkan keputihan abnormal.

Hal ini terjadi karena celana dalam yang kotor pasti mengandung bakteri dan jamur jahat yang bisa meningkatkan resiko keputihan di area miss v.

Jaga Jenis Makanan Kamu

Selama puasa, godaan terbesar yang banyak dialami wanita adalah mengkonsumsi makanan yang manis dan gurih yang mengandung banyak minyak seperti gorengan.

Bahkan ada yang merasa tidak lengkap jika tak makan gorengan saat berbuka. Boleh saja sih makan makanan seperti ini saat berbuka, namuan ingat ya jangan berlebihan. Karena bisa menimbulkan masalah di area miss v kamu.

Bagikan informasi tentang Menjaga Kesehatan Miss V Di Bulan Puasa Dengan 3 Langkah Mudah Berikut Ini kepada teman atau kerabat Anda.

PEMESANAN CEPAT

CALL SMS Whatsapp

Menjaga Kesehatan Miss V Di Bulan Puasa Dengan 3 Langkah Mudah Berikut Ini | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: Menjaga Kesehatan Miss V Di Bulan Puasa Dengan 3 Langkah Mudah Berikut Ini

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan