ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » Menggigit Tubuh Pasangan Bikin Bercinta Makin Nikmat Dan Panas Lho!

Menggigit Tubuh Pasangan Bikin Bercinta Makin Nikmat Dan Panas Lho!

Diposting pada 19 November 2017 oleh NUR JANNAH

Ahli pernikahan dan terapis seks asal New York, Jane Greer, Ph.D mengungkapkan fakta mengejutkan. Yaitu menggigit tubuh pasangan saat bercinta ternyata menunjukkan gairah seksual dalam cara yang nakal tapi menyenangkan.

Namun, anda harus memperhatikan beberapa hal saat menggigit titik sensitif pasangan. Jangan sampai ia menjadi kesakitan dan pada akhirnya malah merusak hubungan seks. Untuk itu, dalam artikel kali ini akan di bahas mengenai tips menggigit tubuh pasangan untuk seks yang lebih nikmat dan panas.

Tips Menggigit Tubuh Pasangan Saat Bercinta

1. Rangsang Daerah Leher

Saat dalam posisi misionaris, cium sambil tekan leher pasangan. Leher memiliki ribuan syaraf yang sangat sensitif. Jangan menggunakan gigi kita di daerah leher, karena bisa berbahaya. Sebaiknya, jangan hanya menggigit tapi juga berikan ciuman romantis di sekitar leher pasangan. Hal ini akan menunjukkan aksi yang seksi sekaligus lembut.

2. Beri Rangsangan Pada Tubuh Dan Selangkangan

Saat memberikan seks oral, gigit tubuh pasangan secara perlahan hingga menuju vaginanya. Semakin dekat dengan daerah tersebut, maka pastikan gairah pasangan semakin besar. Sebelum benar-benar sampai ke bagian tubuh paling sensitif tersebut, sebaiknya biarkan mulut berdiam diri di bagian tubuh lain yang anda anggap seksi dan bermainlah di sana.

3. Berikan Gigitan Cinta Yang Lembut

Seks dengan posisi menyamping mungkin merupakan posisi yang paling menggairahlan karena anda bisa melakukan kontak mata dengan pasangan. Selain itu, tubuh kita juga menempel pas dengan pasangan.

Pada saat itu,cobalah gigit tubuh pasangan anda. Ini bisa menambahkan elemen panas dan seks yang lebih nikmat dan intim. Walaupun terkadang itu menggelikan, namun banyak wanita yang menganggapnya sangat menyenangkan,

Demikian tips menggigit tubuh pasangan agar bercinta menjadi lebih panas. Namun, melakukan rangsangan dengan menggigit bukan jaminan anda dapat membuat istri merasa puas. Bagaimana istri akan puas jika penis anda loyo, tidak bisa ereksi, atau bahkan anda mengalami ejakulasi dini

Bagikan informasi tentang Menggigit Tubuh Pasangan Bikin Bercinta Makin Nikmat Dan Panas Lho! kepada teman atau kerabat Anda.

PEMESANAN CEPAT

CALL SMS Whatsapp

Menggigit Tubuh Pasangan Bikin Bercinta Makin Nikmat Dan Panas Lho! | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: Menggigit Tubuh Pasangan Bikin Bercinta Makin Nikmat Dan Panas Lho!

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan