ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » Mengerang Saat Bercinta Ternyata Pertanda Bahwa Kamu Mengalami Hal Ini Saat Bercinta

Mengerang Saat Bercinta Ternyata Pertanda Bahwa Kamu Mengalami Hal Ini Saat Bercinta

Diposting pada 18 November 2017 oleh NUR JANNAH

Sadarkah kamu kalau kamu mungkin pernah mengerang saat bercinta? Apakah kamu tahu apa arti mengerang saat bercinta? Ini dia jawabannya untuk kamu!

Seks adalah aktifitas yang menyenangkan sekaligus menggairahkan. Kamu pasti setuju akan hal satu ini bukan?

Tidak hanya menimbulkan sensasi nikmat disekujur tubuh, faktanya seks juga memiliki manfaat yang luar biasa untuk kesehatan tubuh dan juga psikis.

Tapi tentu saja semua manfaat baik dari seks akan kamu dapatkan kalau kamu mampu menikmati sesi seks kamu ini, beda ceritanya jika kamu tak menikmati seks.

Bukan manfaat yang kamu dapatkan, melainkan trauma secara fisik dan mental lah yang justru menghantuimu.

Mengerang Saat Bercinta

Salah satu pertanda kalau kamu menikmati sesi bercinta kamu dengan pasangan adalah kamu mengerang saat bercinta. Tak hanya dirimu, bahkan pasangan (istri) juga pasti akan mengerang saat bercinta ketika ia menikmatinya.

Itu bisa menjadi salah satu tanda bahwa ia mampu mencapai klimaks dan pastinya, ia puas dengan permainan seks kalian berdua.

Nah berikut ini adalah alasan mengapa orang mengerang saat bercinta. Kamu ingin tahu? Simak selengkapnya dibawah ini ya!

Alasan Pertama

Alasan nomor satu mengapa orang mengerang saat bercinta adalah ini sebagai cara untuk berkomunikasi satu sama lain. Saat kamu mulai merasakan nikmatnya bercinta, otakmu pasti akan terpusat pada sensasi nikmat yang kamu rasakan.

Sehingga kamu tak mungkin memikirkan kata-kata pada saat bercinta, dan mengerang adalah cara kamu memberi tahu dia bahwa kamu menikmati seks kalian.

Dengan kata lain mengerang adalah cara untuk mengekspresikan kegembiraan dan kesenangan yang dilakukan saat berhubungan seks.

Bahkan dalam sebuah penelitian menyebutkan bahwa mendesah atau mengerang saat bercinta cenderung membuat orang lebih bahagia dibandingkan dengan sesi bercinta yang hening.

Desana serta erangan yang keluar juga bertujuan untuk menyampaikan kepuasan dan keberhasilan hubungan seks yang kalian lakukan.

Alasan Kedua

Alasan kedua mengapa orang mengerang saat bercinta yaitu untuk membuat pria lebih liar ketika di ranjang. Memang sih desahan atau mengerang saat bercinta justru bisa membuat pria lebih semangat lagi dengan permainan yang mereka lakukan.

Bahkan dalam sebuah jurnal Archives of Sexual Behavior menyatakan bahwa mengerang saat bercinta justru bisa mempercepat oragasme yang terjadi.

Saat wanita mengerang bisa jadi ia sedang benar-benar terangsang dan ia memberi kode pada kamu bahwa apa yang kamu lakukan sudah tepat. Ini juga pertanda bahwa kamu harus lebih liar agar kalian berdua bisa meraih orgasme bersama-sama.

Bagikan informasi tentang Mengerang Saat Bercinta Ternyata Pertanda Bahwa Kamu Mengalami Hal Ini Saat Bercinta kepada teman atau kerabat Anda.

PEMESANAN CEPAT

CALL SMS Whatsapp

Mengerang Saat Bercinta Ternyata Pertanda Bahwa Kamu Mengalami Hal Ini Saat Bercinta | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: Mengerang Saat Bercinta Ternyata Pertanda Bahwa Kamu Mengalami Hal Ini Saat Bercinta

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan