ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » Mengapa Seks Terasa Enak? Sstt.. Ternyata Ini Alasannya! Yuk Cari Tau!

Mengapa Seks Terasa Enak? Sstt.. Ternyata Ini Alasannya! Yuk Cari Tau!

Diposting pada 19 November 2017 oleh NUR JANNAH

Mengapa seks terasa enak? Mungkin tanpa sadar anda selalu bertanya dalam hati. Seks terasa enak karena tubuh telah bereaksi secara biologis terhadap rangsangan seksual.

Saat terangsang, Seluruh bagian tubuh akan bekerja secara sinergis, mulai dari otak, jantung, darah, hingga organ intim. Reaksi tubuh inilah yang dan akan menciptakan kenikmatan seksual. Pada laki-laki, kenikmatan seksual ditandai dengan ereksi dan kerasnya penis. Sementara itu, pada wanita biasanya akan mengalami Vagina Basah Saat Bergairah. .

Berikut Tahap Rangsangan Yang Menjadi Alasan Mengapa Seks Terasa Enak

1. Tahap Awal (Bergairah)

Pada tahap ini, anda akan memproduksi zat kimia feromon. Feromon akan meningkatkan gairah seksual dan bertanggung jawab dalam memberikan sensasi nikmat saat anda menerima rangsangan seksual. Biasanya pada saat ini detak jantung semakin cepat dan muncul keinginan yang besar untuk bercinta.

2. Tahap Plateau (Intens)

Gairah seksual yang anda rasakan akan semakin memuncak. Biasanya pada tahap ini anda melakukan penetrasi, seks oral, atau tindakan seks yang cukup intens. Penis akan mengalami ereksi dan puting susu akan mengeras.

Menurut hasil penelitian, bagian otak yang mengenali rasa nikmat (amigdala, hipotalamus, dan korteks sensorik) menjadi sangat aktif. Otak membaca aktivitas seksual sebagai suatu reward bagi tubuh. Akibatnya, otak akan mengirimkan sinyal pada tubuh untuk meningkatkan sensasi kenikmatan.

3. Tahap Orgasme (Puncak)

Tahap ini merupakan tahapan paling terasa enak. Namun, tidak semua orang dapat selalu mencapai klimaks. Pada pria, orgasme biasanya ditandai dengan terjadinya ejakulasi. Sementara itu, pada wanita orgasme ditandai dengan kontraksi otot di sekitar vagina dan keluarnya cairan ejakulasi.

Ketika mencapai klimaks tubuh akan fokus pada area intim. Hormon seksual yang diproduksi saat orgasme adalah endorfin, prolaktin, dan oksitosin. Hormon inilah yang berfungsi mengusir rasa sakit serta memberikan sensasi kenikmatan. Inilah yang membuat seks terasa enak dan nikmat.

Nah itulah beberapa alasan mengapa seks terasa enak. Lalu jika seks seharusnya terasa enak, mengapa banyak pria yang gagal membuat pasangannya meraih orgasme? Yah bagaimana anda dapat membuat istri puas jika penis anda masih loyo dan mengalami ejakulasi dini!

Ingat! Segera atasi masalah memalukan ini jika tidak ingin istri punya pria idaman lain. Anda harus tau, akhir akhir ini banyak kasus perceraian dipicu masalah seksual yang dialami pria.

Bagikan informasi tentang Mengapa Seks Terasa Enak? Sstt.. Ternyata Ini Alasannya! Yuk Cari Tau! kepada teman atau kerabat Anda.

PEMESANAN CEPAT

CALL SMS Whatsapp

Mengapa Seks Terasa Enak? Sstt.. Ternyata Ini Alasannya! Yuk Cari Tau! | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: Mengapa Seks Terasa Enak? Sstt.. Ternyata Ini Alasannya! Yuk Cari Tau!

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan