ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » Mencukur Rambut Kemaluan Sebelum Bercinta? STOP Ladies!

Mencukur Rambut Kemaluan Sebelum Bercinta? STOP Ladies!

Diposting pada 19 November 2017 oleh NUR JANNAH

Banyak kaum wanita yang sering memangkas atau mencukur rambut kemaluan sebelum bercinta. Tujuannya tak lain adalah untuk merangsang pasangannya agar semakin bergairah saat di atas ranjang. Namun kebiasaan ini adalah hal yang salah dan sebaiknya anda tidak lagi mengulanginya.

Mengapa Mencukur Rambut Kemaluan Sebelum Bercinta Tidak Boleh Dilakukan?

Menurut riset, mencukur rambut kemaluan sebelum bercinta bisa mendatangkan bahaya serius bagi kesehatan dan merupakan sebuah kesalahan yang fatal.

Tsippora Shainhouse, M.D., dermatolog bersertifikat dari Beverly Hills menunjukkan fakta bahwa mencukur rambut vagina pada dasarnya akan membuat lapisan kulit luar menipis dan membuatnya menjadi lebih sensitif

Aktifitas mencukur rambut kemaluan juga berpotensi besar menimbulkan rasa nyeri di area organ kelamin. Hal tersebut ternyata disebabkan oleh lapisan kulit yang terluka akibat gesekan saat penetrasi.

Dampak buruk mencukur rambut kemaluan sebelum bercinta tidak berhenti sampai di situ. Karena selain meninggalkan luka, aktifitas tersebut juga dapat memicu terjadinya infeksi, seperti herpes hingga HPV.

Lantas, Kapan Waktu Terbaik Untuk Mencukur Rambut Kemaluan?

Disarankan oleh pakar, sebaiknya lakukan pencukuran setidaknya dua hari sebelum berhubungan seksual. Dengan begitu, kulit vagina akan mempunyai waktu untuk memulihkan dirinya dari iritasi.

Selain itu, pakar seksual menganjurkan agar para wanita memakai krim cukur atau minyak alami untuk memperkecil risiko iritasi.

Nah, itulah alasan mengapa anda tidak boleh mencukur rambut kemaluan sebelum bercinta. Bukan hanya itu saja yang harus anda perhatikan! Pastikan juga saat bercinta suami merasa nyaman dan terpuaskan. Jangan sampai hanya karena keputihan dan bau tidak sedap pada vagina suami menjadi malas bercinta.

Hal ini bukan hanya memalukan, tapi juga bahaya! AWAS, saat ini kasus perselingkuhan marak terjadi di kalangan pria karena merasa tidak mendapatkan kepuasan dari istrinya. Anda pasti tidak menginginkan hal ini terjadi bukan?

Bagikan informasi tentang Mencukur Rambut Kemaluan Sebelum Bercinta? STOP Ladies! kepada teman atau kerabat Anda.

PEMESANAN CEPAT

CALL SMS Whatsapp

Mencukur Rambut Kemaluan Sebelum Bercinta? STOP Ladies! | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: Mencukur Rambut Kemaluan Sebelum Bercinta? STOP Ladies!

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan