ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » Mencegah Kanker Prostat? Mudah, Dengan Tips Ini! Pria, Cari Tau Yuk!

Mencegah Kanker Prostat? Mudah, Dengan Tips Ini! Pria, Cari Tau Yuk!

Diposting pada 19 November 2017 oleh NUR JANNAH

Well Shaped

Mencegah Kanker Prostat – Kanker prostat merupakan kanker yang terbentuk pada jaringan prostat. Kanker ini biasanya terjadi pada pria yang memasuki usia tua. Namun, saat ini banyak pria usia muda yang terserang penyakit kanker prostat lho.

Untuk itu, sebaiknya anda mengetahui beberapa cara mencegah kanker prostat. Mau tau? Simak ulasannya berikut ini.

Tips Mudah Mencegah Kanker Prostat

1. Konsumsi Buah Berwarna Cerah

Beberapa makanan yang dapat mencegah terjadinya kanker prostat adalah tomat dan beberapa makanan berwarna merah lainnya, seperti semangka. Hal tersebut karena warna merah cerah pada makanan tersebut mengandung antioksidan yang kuat yang disebut lycopen yang mencegah timbulnya kanker prostat.

2. Konsumsi Buah dan Sayuran

Nutrisi yang terdapat dalam buah serta sayuran dapat menurunkan risiko terkena kanker prostat. Selain itu, sayuran hijau juga kaya akan kandungan senyawa yang membantu tubuh mencegah timbulnya sel kanker pada prostat.

3. Perbanyak Konsumsi Ikan

Asam lemak yang terkandung dalam ikan, atau lebih dikenal dengan omega-3 dapat mengurangi risiko terkena kanker prostat. Kandungan Omega-3 terdapat dalam ikan sarden, tuna, maupun salmon.

Pada peneliti mengungkapkan diet rendah lemak yang dikombinasikan denganminyak ikan akan memperlambat pertumbuhan sel kanker prostat.

4. Hindari Makanan Mengandung Lemak Hewani

Sebuah penelitian menunjukan hubungan antara lemak hewani dengan peningkatan risiko kanker prostat. Selain daging, lemak hewani juga terdapat dalam daging babi, mentega, dan keju. Jadi, jika anda ingin mencegah kanker prostat disarankan untuk mengganti lemak hewani dengan lemak nabati. Contohnya saja, minyak zaitun bisa di gunakan untuk mengganti mentega.

5. Hentikan Kebiasaan Merokok

Studi yang dilakukan Harvard School of Public Health (HSPH) menunjukan bahwa pria dengan kanker prostat yang masih merokok memiliki risiko lebih besar mengalami kambuh yang sering, bahkan berujung pada kematian. Jika anda masih merokok padahal terkena kanker prostat, maka sel kanker akan menjadi lebih agresif .

6. Rutin Olahraga

Olahraga dapat mencegah timbunan lemak dalam tubuh sehingga menurunkan risiko terserangkanker prostat. Olahraga secara teratur dapat membantu mempertahankan berat badan dan menjaga kesehatan anda. Anda dapat melakukan aktivitas berlari, bersepeda, ataupun berenang.

Nah, di atas adalah beberapa tips yang bisa anda gunakan untuk mencegah kanker prostat. Sayangnya banyak pria yang telah melakukan tips diatas tapi masih beresiko terserang kanker prostat. Namun, agar hasilnya lebih efektif, anda bisa mengimbanginya dengan konsumsi Herbal Ajaib FORTAMEN!

Kenapa Harus FORTAMEN?

Karena hanya FORTAMEN satu-satunya obat kuat herbal dengan khasiat lengkap dan nyata. Fortamen terbuat dari 100% herbal pilihan dan telah melewati berbagai uji klinis sehingga khasiatnya tidak di ragukan lagi. Dengan FORTAMEN anda akan lebih sehat, jantan, dan perkasa hanya dalam hitungan hari saja!.

Kandungan cabai jawa, ekstrak tapak liman, purwoceng, dan herbal berkhasiat lainnya terbukti secara aktif mampu meningkatkan produksi hormon testosteron dalam tubuh.

Bagikan informasi tentang Mencegah Kanker Prostat? Mudah, Dengan Tips Ini! Pria, Cari Tau Yuk! kepada teman atau kerabat Anda.

PEMESANAN CEPAT

CALL SMS Whatsapp

Mencegah Kanker Prostat? Mudah, Dengan Tips Ini! Pria, Cari Tau Yuk! | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: Mencegah Kanker Prostat? Mudah, Dengan Tips Ini! Pria, Cari Tau Yuk!

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan