ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » Manfaat Seks Bagi Jantung Sangat Menakjubkan! Cari Tau Sekarang!

Manfaat Seks Bagi Jantung Sangat Menakjubkan! Cari Tau Sekarang!

Diposting pada 18 November 2017 oleh NUR JANNAH

 

Seks bukan hanya akivitas seksual yang nikmat, tetapi juga terbukti bisa memberikan berbagai manfaat kesehatan. Selain bisa melepas stres dan meredakan sakit kepala, ada juga beberapa manfaat seks bagi jantung.

Apakah Terdapat Manfaat Seks Bagi Jantung?

Sebuah riset tahun 2010 dalam American Journal of Cardiology mengungkap fakta mengejutkan. Yaitu pria yang berhubungan seks lebih dari dua minggu sekali ternyata memiliki risiko penyakit jantung yang lebih rendah. Apabila dibandingkan dengan pria yang hanya melakukan seks sekali dalam sebulan.

Dr. Dean Nukta, spesialis jantung di Fairview Hospital, Amerika Serikat,  menngungkapkan bahwa seks dan kesehatan jantung saling mepengaruhi satu sama lain. Misalnya, jika anda mempunyai jantung yang sehat, anda mungkin lebih sering bercinta. Selain itu, seks juga bisa mencegah risiko pria terkena serangan jantung.

Seks Ampuh Mengurangi Senyawa Homosistein Dalam Darah..

Melakukan aktivitas seksual bisa mengurangi senyawa homosistein. Homosistein yaitu zat kimia sulfur yang mengandung asam amino dan ditemukan dalam darah.

Semakin tinggi kandungan homosistein dalam darah, maka semakin tinggi pula risiko terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah (sklerosis). Padahal, aliran darah yang lancar sangat dibutuhkan supaya jantung bisa menjalankan fungsinya dengan baik.

Berikut Manfaat Seks Bagi Jantung Pria Yang Telah Terbukti

1. Menurunkan tekanan darah

Menurut hasil penelitian, seks terbukti mampu menurunkan tekanan darah sistolik. Selain itu, seks juga dapat mengurangi kadar homosistein pada darah. Sehingga kondisi ini akan mengurangi risiko penyumbatan pembuluh darah. Pembuluh darah yang lancar berarti jantung anda lebih sehat dan anda menjadi lebih aman dari serangan jantung.

2. Mengurangi Stres

Selain untuk kenikmatan dan reproduksi, seks juga dilakukan untuk melepas penat sekaligus mengungkapkan cinta. Karena itu, seks dapat mengurangi kadar hormon stres.

Hormon stres yang terlalu tinggi dalam tubuh akan memacu kerja jantung secara terus menerus dan meningkatkan tekanan darah. Akibatnya, anda menjadi lebih rentan terserang penyakit jantung.

3. Peningkatan Kesehatan Emosi

Rutin melakukan aktivitas seksual merupakan bentuk saling mendukung serta rasa sayang dalam hubungan emosional. Pada kondisi ini sangat baik untuk jantung karena menjauhkan anda dari stres, kecemasan, hingga kesepian. Menurut berbagai hasil penelitian, hal tersebut sangat mempengaruhi risiko anda terkena serangan jantung sama seperti rokok dan kolesterol yang tinggi.

Itulah beberapa manfaat seks bagi jantung pria yang harus anda ketahui. Selain bermanfaat bagi jantung, seks juga memiliki banyak manfaat lainnya. Misalnya saja mengurangi rasa sakit, mengurangi resiko kanker prostat, dan sebagainya.

Karena manfaatnya yang sangat dahsyat anda jangan sampai melewatkan seks. Sayangnya anda tentu tidak bisa melakukan seks dengan baik jika anda terserang berbagai masalah seksual.

 

Bagikan informasi tentang Manfaat Seks Bagi Jantung Sangat Menakjubkan! Cari Tau Sekarang! kepada teman atau kerabat Anda.

PEMESANAN CEPAT

CALL SMS Whatsapp

Manfaat Seks Bagi Jantung Sangat Menakjubkan! Cari Tau Sekarang! | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: Manfaat Seks Bagi Jantung Sangat Menakjubkan! Cari Tau Sekarang!

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan