ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » Manfaat Jahe Merah Bagi Pria? Tingkatkan Vitalitas Dan Kualitas Sperma!

Manfaat Jahe Merah Bagi Pria? Tingkatkan Vitalitas Dan Kualitas Sperma!

Diposting pada 19 November 2017 oleh NUR JANNAH

 

Jahe merah diakui sebagai tanaman dengan segudang khasiat dan manfaat jahe merah tidak bisa diremehkan. Ramuan jahe merah sudah ada sejak dahulu karena mempunyai banyak khasiat seperti melancarkan buang air kecil, mengurangi lemak, menyembuhkan flu, hingga meningkatkan kemampuan seksual pria.

Manfaat Jahe Merah Untuk Pria

1. Meningkatkan Vitalitas Pria

Kandungan berbagai senyawa dalam jahe merah terbukti ampuh dalam meningkatkan vitalitas pria. Senyawa Cineole dapat mengatasi ejakulasi dini dan merangsang ereksi.

Senyawa Aspartic acid berfungsi sebagai penyegar dan meningkatkan semangat dan gairah. Sedangkan Capsaicin ampuh merangsang ereksi dan meningkatkan aktivitas kelenjar endokrin sehingga gairah seksual membuncah.

Cara pembuatannya sangat mudah. Bahan yang diperlukan yaitu jahe merah, jeruk nipis, bubuk lada hitam, cabe jawa dan telur ayam kampung.

Caranya haluskan 3 buah cabe jawa dan 4 ons jahe merah, kemudian saring dan tambahkan bubuk lada hitam, kuning telur dan perasan jeruk nipis. Kemudian aduk sampai rata, manfaat jahe merah akan bekerja beberapa saat kemudian.

2. Meningkatkan Kualitas Sperma

Sperma harus menembus sistem kekebalan tubuh wanita dan bersaing dengan jutaan sperma lainnya untuk mencapai sel telur.

Para peneliti mengungkapkan bahwa antioksidan pada jahe merah membuat sperma lebih lincah saat menuju sel telur. Senyawa Arginine pada jahe merah dapat membantu mencegah kemandulan dan memperkuat daya tahan sperma yang harus menembus sistem kekebalan wanita. Selain itu senyawa ini juga untuk melancarkan aliran darah.

Cara mengolahnya yaitu dengan menghaluskan 10 gr jahe merah, 10 gr lempuyang wangi, 5 gr ketumbar, 10 gr temulawak , madu 1 sendok makan dan 100 cc air panas. Kemudian minumlah ramuan ini pada malam hari sebelum tidur secara rutin.

Ramuan di atas memang terbuat dari jahe merah yang mudah ditemukan dan cara pembuatannya sangat mudah, Sayangnya membutuhkan waktu yang lama untuk mengolahnya hal ini pasti sangat merepotkan bagi anda. Apalagi ditambah fakta bahwa ramuan tersebut tidak bisa disimpan.

Bahkan khasiatnya juga tidak efektif, dan membutuhkan waktu yang lama untuk mendapatkan hasil maksimal. Inilah yang membedakan pengolahan jahe merah secara manual dengan proses yang melewati penelitian dan uji klinis.

 

Bagikan informasi tentang Manfaat Jahe Merah Bagi Pria? Tingkatkan Vitalitas Dan Kualitas Sperma! kepada teman atau kerabat Anda.

PEMESANAN CEPAT

CALL SMS Whatsapp

Manfaat Jahe Merah Bagi Pria? Tingkatkan Vitalitas Dan Kualitas Sperma! | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: Manfaat Jahe Merah Bagi Pria? Tingkatkan Vitalitas Dan Kualitas Sperma!

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan