ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » Mandi Kucing Bikin Seks Menggairahkan Lho! Berani Coba? Ini Tipsnya!

Mandi Kucing Bikin Seks Menggairahkan Lho! Berani Coba? Ini Tipsnya!

Diposting pada 19 November 2017 oleh NUR JANNAH

 

Jika sebelumnya kami telah membahas tentang “Tipe Wanita Yang Paling Hebat Bercinta“, maka selanjutnya akan di bahas “Tips Mandi Kucing Bikin Seks Menggairahkan”

Melakukan foreplay tidak boleh dilewatkan sebelum sesi bercinta berlangsung. Agar seks makin menggairahkan anda bisa mencoba melakukan mandi kucing dengan pasangan. Mandi kucing merupakan teknik foreplay yang membiarkan lidah menggerayangi tubuh pasangan anda.

Kesan seksi harus muncul ketika anda dan pasangan melakukan mandi kucing. Tapi bagaimana cara agar mandi kucing bikin seks menggairahkan? Ingin tau? Simak ulasannya berikut ini!

Tips Mandi Kucing Bikin Seks Menggairahkan

1. Merangsang Bagian G Spot

Hal pertama yang harus anda lakukan saat melakukan teknik foreplay mandi kucing adalah anda harus tahu dimana letak titik kenikmatan seksualnya.

Umumnya, G spot yang paling nikmat dan bikin wanita terangsang adalah daerah leher, bibir, belakang telinga, buah dada, puting, hingga klitorisnya. Caranya anda harus membelai lembut bagian G spot, dan ajaklah pasangan bicara nakal di atas ranjang.

2. Jelajahi Pusar Pasangan

Pusar merupakan area yang pas untuk dijelajahi di saat Anda foreplay. Berdasarkan hasil penelitian, terungkap bahwa bagian pusar memiliki jutaan saraf kecil yang mudah dirangsang, apalagi lubangnya. Jika anda menyentuh pusar dengan lidah, di jamin pasangan akan terangsang.

3. Berikan Ciuman Menggairahkan

Ciuman adalah hal wajib yang tidak boleh dilupakan saat sesi foreplay. Ciuman bibir dengan sensual dan penuh kehangatan dapat membangkitkan libidonya secara maksimal. Dapat dipastikan pasangan akan meminta lebih cepat untuk melakukan penetrasi.

4. Jangan Ragu

Anda tidak boleh ragu untuk memuaskan pasangan anda saat bercinta. Apalagi wanita lebih sulit merasakan orgasme jika dibandingkan pria. Nah, teknik foreplay mandi kucing ini merupakan cara paling ampuh membuat pasangan mencapai orgasme dengan mudah.

5. Berikan Pijatan Lembut

Sambil menjilati bagian punggunya, anda juga dapat memberikan pijatan dengan lembut. Dijamin, gairah seksual pasangan anda akan semakin menggebu dan tidak butuh waktu lama untuk mencapai klimaks.

Itulah beberapa tips mandi kucing bikin seks menggairahkan yang bisa anda coba malam ini. Biasanya sesi panas ini akan berlanjut pada penetrasi penis, jadi pastikan penis anda telah tegak dan ereksi dengan maksimal. Jangan sampai ketika wanita sudah sangat bergairah, tapi penis anda masih loyo dan tidak bisa ereksi.

 

Bagikan informasi tentang Mandi Kucing Bikin Seks Menggairahkan Lho! Berani Coba? Ini Tipsnya! kepada teman atau kerabat Anda.

PEMESANAN CEPAT

CALL SMS Whatsapp

Mandi Kucing Bikin Seks Menggairahkan Lho! Berani Coba? Ini Tipsnya! | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: Mandi Kucing Bikin Seks Menggairahkan Lho! Berani Coba? Ini Tipsnya!

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan