ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » Makanan Peningkat Gairah Ini Wajib Di Coba! Dari Bawang Hingga Kopi!

Makanan Peningkat Gairah Ini Wajib Di Coba! Dari Bawang Hingga Kopi!

Diposting pada 19 November 2017 oleh NUR JANNAH

 

Bercinta menjadi aktivitas yang menyenangkan sekaligus memuaskan. Agar bercinta makin panas, anda bisa mengonsumsi beberapa makanan peningkat gairah berikut ini lho.

Beberapa makanan peningkat gairah ini memang sering dihindari oleh banyak pasangan. Baik karena rasanya maupun karena aromanya. Padahal, banyak manfaat yang terkandung dalam makanan tersebut. Misalnya bawang putih yang khasiatnya untuk kehidupan seksual tidak bisa diremehkan lagi.

Berikut 4 Makanan Peningkat Gairah Pria

1. Bawang Putih

Bawang putih sering dihindari karena aromanya yang menyengat di mulut setelah dikonsumsi. Akibatnya bau mulut menjadi tak sedap, sehingga banyak pria sering menghindarinya. Padahal bawang putih memiliki khasiat dahsyat bagi seksualitas pria.

Dalam bawang putih terkandung senyawa aliccin. Allicin yaitu zat yang membantu melancarkan peredaran darah kepada organ seksual sehingga ereksi menjadi lebih keras. Bahkam bawang putih juga membantu meningkatkan libido pria lho.

2. Seledri

Ketika mengonsumsi makanan, seledri seringkali terlewatkan karena ukurannya yang kecil atau rasanya yang pahit di lidah. Namun seledri ternyata justru dapat meningkatkan rangsangan seksual karena mengandung senyawa androsterone.

Senyawa ini serupa dengan hormon tanpa bau yang ada pada pria terutama di bagian ketiak. Hormon inilah yang diyakini dapat membuat pria terangsang.

3. Kopi

Kopi sering dihindari karena pada beberapa orang dapat menimbulkan rasa mual, dan membuat detak jantung lebih kencang.

Namun, konsumsi dalam jumlah yang tepat, kopi bisa meningkatkan libido pria lho. Tidak lebih dari dua cangkir sehari, kafein pada kopi akan membantu rmeningkatkan rangsangan seksual lebih cepat dan memberi energi yang lebih besar. Jika anda kurang suka dengan kopi, maka sebelum mengonsumsi bisa dicampur dengan madu atau susu.

4. Cabai

Pria pada umumnya kurang suka dengan cabai yang biasa digunakan sebagai sambal. Rasa pedas yang timbul lebih banyak disukai oleh perempuan. Padahal cabai memiliki khasiat bagi seksualitas pria.

Capsaicin, zat kimia yang terkandung dalam cabai akan membantu melepaskan senyawa endorfin ke otak Anda.
Endorfin merupakan zat yang bermanfaat dan menstimulasi orang merasa bahagia. Dengan rasa bahagia tersebut, hasrat untuk bercinta akan menjadi makin besar pula.

Demikian beberapa makanan peningkat gairah yang bisa anda konsumsi agar bercinta semakin panas. Namun, makanan di atas harus anda konsumsi secara terus menerus dan membutuhkan waktu lama untuk menikmati khasiatnya.

 

Bagikan informasi tentang Makanan Peningkat Gairah Ini Wajib Di Coba! Dari Bawang Hingga Kopi! kepada teman atau kerabat Anda.

PEMESANAN CEPAT

CALL SMS Whatsapp

Makanan Peningkat Gairah Ini Wajib Di Coba! Dari Bawang Hingga Kopi! | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: Makanan Peningkat Gairah Ini Wajib Di Coba! Dari Bawang Hingga Kopi!

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan