ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » Kesalahan Penggunaan Celana Dalam Yang Berbahaya! AWAS, Infeksi!!

Kesalahan Penggunaan Celana Dalam Yang Berbahaya! AWAS, Infeksi!!

Diposting pada 19 November 2017 oleh NUR JANNAH

 

Celana dalam merupakan hal yang begitu penting saat berpakaian. Hal ini karena celana dalam memiliki fungsi untuk membungkus dan melindungi organ intim wanita agar selalu aman dari berbagai macam gangguan. Namun, ternyata ada beberapa kesalahan penggunaan celana dalam yang bahaya lho!

Meskipun celana dalam terletak di dalam dan tidak terlihat, namun celana dalam haruslah nyaman untuk dipakai. Maka bahan yang kamu pilih juga harus mendukung seperti katun yang dingin.

Sayangnya banyak orang yang tidak memperhatikan hal tersebut, seperti kesalahan penggunaan celana dalam yang  yang banyak dilakukan wanita. Ingin tau? Yuk simak ulasannya.

Kesalahan Penggunaan Celana Dalam Yang Sering Dilakukan

1. Memakai CD Dengan Ukuran Yang Tidak Tepat

Menggunakan celana dalam dengan ukuran yang salah tentu saja akan membuat anda merasa sangat tidak nyaman. Celana dalam dengan ukuran yang terlalu kecil dapat menyebabkan iritasi karena akan menimbulkan gesekan dan berujung pada iritasi. Sementara itu, celana dalam dengan ukuran yang terlalu besar juga membuat anda tidak bisa bergerak bebas.

2. Memakai Jenis CD Yang Salah

Celana dalam diciptakan dalam berbagai model dan jenis. Misalnya saja model bikini, g-strong, maupun thong. Dan semua jenis celana dalam diciptakan menyesuaikan model pakaian apa yang akan anda kenakan.

Namun, kebanyakan wanita yang memakai celana tidak menyesuaikan dengan baju yang akan mereka pakai. Hal ini tentu saja akan membuat vagina dalam kondisi depresi dan tidak nyaman.

3. Memakai Celana Dalam Ketika Tidur

Kebiasaan masih memakai celana dalam saat tidur terbukti tidak baik bagi kesehatan vagina. Sebab hal ini membuat kulit di sekitar alat kelamin tidak mengalami sirkulasi udara dengan baik dan akhirnya menjadi lembab. Hal ini bisa mengundang berbagai bakteri dan virus menuju vagina lho. Hiii!

4. Jarang Mengganti Celana Dalam

Tidak sedikit wanita yang enggan mengganti celana dalamnya meski sudah berkeringat. Kebiasaan ini sangat berbahaya, karena jamur dan bakteri penyebab infeksi akan bcepat berkembang biak dan membahayakan kesehatan vagina. Inilah penyebab keputihan yang paling banyak.

5. Memakai Celana Dalam Dengan Bahan Yang Tidak Nyaman

Sutra dan satin adalah bahan celana dalam yang membuat wanita lebih seksi. Namun bahan ini sangat tidak baik untuk kesehatan kulit dan vagina. Hal ini karena sutra dan satin akan membuat kulit vagina menjadi tidak bisa bernapas dan lembab. Hal inilah yang memicu tumbuhnya jamur.

Itulah beberapa kesalahan penggunaan celana dalam yang sering dilakukan wanita. Padahal kesalahan tersebut akan membuat vagina menjadi bau, lembab, dan akhirnya menimbulkan berbagai penyakit pada vagina.

 

Bagikan informasi tentang Kesalahan Penggunaan Celana Dalam Yang Berbahaya! AWAS, Infeksi!! kepada teman atau kerabat Anda.

PEMESANAN CEPAT

CALL SMS Whatsapp

Kesalahan Penggunaan Celana Dalam Yang Berbahaya! AWAS, Infeksi!! | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: Kesalahan Penggunaan Celana Dalam Yang Berbahaya! AWAS, Infeksi!!

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan