ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » Keputihan Berwarna Coklat Tanda Penyakit Mengerikan! Cek Disini!

Keputihan Berwarna Coklat Tanda Penyakit Mengerikan! Cek Disini!

Diposting pada 19 November 2017 oleh NUR JANNAH

Jika pada artikel sebelumnya telah dibahas “Keputihan Berwarna Coklat, Apakah Bahaya? Awas, Ini Penyebabnya!“, maka dalam artikel kali ini akan dibahas “Keputihan Berwarna Coklat Tanda Penyakit Mengerikan” yang harus diwaspadai semua wanita.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya keputihan merupakan tanda awal adanya masalah pada alat reproduksi anda, meskipun tidak semua keputihan berbahaya.

Namun jika anda mengalami keputihan berwarna coklat , berbau, sakit , gatal, maka hal ini harus diwaspadai. Pasalnya keputihan berwarna coklat tanda penyakit mengerikan lho. Penasaran? Simak ulasan selengkapnya!

Berikut Fakta Bahwa Keputihan Berwarna Coklat Tanda Penyakit Mengerikan

1. Tanda Kanker Serviks

Kanker serviks merupakan jenis kanker yang disebabkan oleh human papiloma virus (HPV) onkogenik yang menyerang leher rahim.

Salah satu tandanya yaitu keputihan berwarna kekuning-kuningan yang bercampur dengan darah menjadi kecoklatan. Gejalanya ini baru akan tampak setelah kanker serviks memasuki stadium yang lebih jauh.

2. Tanda Penyakit Radang Panggul

Pelvis Inflammatory Disease atau biasa dikenal dengan istilah penyakit radang panggul terjadi karena adanya peradangan yang menghubungkan indung telur dengan rahim. Penyebab radang panggul disebabkan oleh bakteri vagina yang bergerak ke rahim.

Penularan terjadi karena hubungan seksual maupun prosedur kebidanan . Adapun gejala awal penyakit ini yaitu keputihan berwarna coklat, demam, kram menstruasi, nyeri saat bercinta, bahkan terjadi perdarahan setelah melakukan seks.

3.Gejala Penyakit Klamida

Penyakit klamidia merupakan jenis penyakit infeksi kelamin yang menular yang disebabkan adanya kuman Chlamydia trachomatis. Penyakit ini disebarkan melalui hubungan seksual yang menyebabkan kehamilan ektopik dan kejadian infertilitas.

Nah, itulah ulasan tentang keputihan berwarna coklat tanda penyakit mengerikan. Untuk itu, sebelum semakin parah, keputihan harus segera di atasi sekarang juga.

Jangan sampai hanya karena masalah ini anda remehkan membuat suami mencari kepuasan di luar rumah dan bahkan andapun beresiko mengalami kemandulan

Bagikan informasi tentang Keputihan Berwarna Coklat Tanda Penyakit Mengerikan! Cek Disini! kepada teman atau kerabat Anda.

PEMESANAN CEPAT

CALL SMS Whatsapp

Keputihan Berwarna Coklat Tanda Penyakit Mengerikan! Cek Disini! | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: Keputihan Berwarna Coklat Tanda Penyakit Mengerikan! Cek Disini!

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan