ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » Kentut Saat Bercinta Sangat Memalukan! AWAS!! Normal Atau Bahaya?

Kentut Saat Bercinta Sangat Memalukan! AWAS!! Normal Atau Bahaya?

Diposting pada 19 November 2017 oleh NUR JANNAH

Di tengah panasnya sesi bercinta, secara tidak disangka “Duut….!” anda kelepasan kentut di depan pasangan. Kentut saat bercinta memang sangat memalukan. Tapi ternyata ini adalah hal yang normal dan bisa terjadi pada setiap pasangan yang bercinta.

Apa Penyebab Kentut Saat Bercinta?

Buang angin atau kentut sebenarnya merupakan hal yang normal terjadi. Kentut merupakan hasil ekskresi atau pelepasan tumpukan gas di perut yang dihasilkan karena gerak peristaltik.

Bercinta ternyata juga memicu kentut lho. Pasalnya, bercinta melibatkan banyak tekanan pada rektum. Jika Anda memiliki gas di perut, biasanya sesi bercinta anda akan sedikit terganggu dengan suara khas ini.

Mengapa Seseorang Kentut Saat Bercinta?

Saat bercinta, gerakan dan gesekan penis akan menyebabkan tekanan pada anus. Selain itu, gesekan penis dapat mengundang gas masuk dan terjebak di dalam vagina anda.

Jadi terkadang saat anda hendak mencapai orgasme, otot di sekitar vagina akan rileks dan berpotensi melepaskan kentut.Selain bercinta, penggunaan tampon atau sex toys juga dapat menyebabkan keluarnya kentut.

Bagaimana Mencegah Kentut Saat Bercinta?

1. Hindari Konsumsi Makanan Tertentu

Kacang, susu, soda dan permen karet merupakan beberapa makanan penyebab kentut yang paling umum.

2. Senam Kegel

Banyak ahli menyarankan untuk melatih otot panggul dengan senam kegel. Senam kegel bisa anda lakukan setiap hari agar mendapatkan hasil maksimal.

3. Pilih Posisi Seks

Hindari membungkuk atau tengkurap saat bercinta, seperti posisi seks doggy style maupun berdiri. Lakukan penetrasi seks dengan ritmelebih lambat, agar udara tidak terjebak dalam vagina.

Itulah ulasan mengenai kentut saat bercinta yang harus anda ketahui. Kentut sebenarnya hal yang normal dan sebaiknya tidak anda tahan. Kentut tidak akan menghambat anda dan pasangan mencapai orgasme.

Buat pasangan anda mengabaikan suara kentut dan tetap menikmati seks karena vagina anda yang menggigit seperti perawan.

Bagikan informasi tentang Kentut Saat Bercinta Sangat Memalukan! AWAS!! Normal Atau Bahaya? kepada teman atau kerabat Anda.

PEMESANAN CEPAT

CALL SMS Whatsapp

Kentut Saat Bercinta Sangat Memalukan! AWAS!! Normal Atau Bahaya? | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: Kentut Saat Bercinta Sangat Memalukan! AWAS!! Normal Atau Bahaya?

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan