ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » Kembalikan Gairah Bercinta Usai Puasa Dengan 3 Cara Hot Ini !

Kembalikan Gairah Bercinta Usai Puasa Dengan 3 Cara Hot Ini !

Diposting pada 18 November 2017 oleh NUR JANNAH

Apakah kamu ingin tahu bagaimana cara kembalikan gairah bercinta setelah sebulan penuh berpuasa? Mau tahu apa saja 3 cara hot kembalikan gairah bercinta? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini ya!

Setelah selama sebulan penuh berpuasa, ini adalah saatnya untuk kamu kembalikan gairah bercinta bersama dengan pasangan.

Memang sih bulan puasa bukan menjadi halangan untuk melakukan hubungan intim. Hanya saja melakukan seks dibulan puasa tidak bisa dilakukan di sembarang waktu.

Bahkan tak sedikit yang mengaku memilih untuk istirahat setelah tarawih karena harus bangun untuk sahur keesokan harinya. Sehingga banyak pasangan yang melewatkan kesempatan untuk bercinta sekalipun sesaat sebelum sahur.

Kembalikan Gairah Bercinta

Itulah mengapa kamu dan pasangan perlu untuk kembalikan gairah bercinta setelah bulan puasa usai. Karena moment ini bisa jadi moment yang tepat untuk kalian berdua untuk saling membangun gairah bercinta masing-masing.

Dan berikut ini adalah 3 cara hot untuk kembalikan gairah bercinta kamu dan pasangan yang sayang untuk kamu lewatkan!! Kamu benar-benar ingin tahu?? Simak selengkapanya dibawah ini ya!

Foreplay Mantap

Selama ini apa sih yang biasa kamu lakukan saat foreplay? Memberi ciuman atau hanya memberikan stimulasi di area payudara istri?

Untuk sekarang cobalah melakukan foreplay dengan cara yang berbeda karena hal ini bisa kembalikan gairah bercinta kalian berdua lho!

Misalnya kamu bisa memberikan stimulasi ganda, misalnya sambil mencium gunakan tanganmu untuk memberi stimulasi di area lain seperti paha bagian dalam.

Karena area ini terkenal juga dengan area yang sangat sensitive dan mudah untuk membuat istri cepat bergairah. Atau kamu bisa menggunakan makanan untuk foreplay, misalnya meletakkan susu kental manis di area leher istri atau tubuh lain dan kemudian kamu bisa menjilatnya.

Namun ingat ya, selalu gunakan makanan dan pilih anggota tubuh yang aman jika memilih foreplay dengan makanan. Jadi, mana yang kamu pilih untuk forplay malam ini?

Posisi Tahan Lama

Setelah melakukan foreplay mantap, selanjutnya yaitu kamu bisa memilih posisi tahan lama untuk kembalikan gairah bercinta.

Mungkin selama bulan puasa kamu banyak memilih gaya yang bisa membuatmu cepat orgasme mengingat waktu yang singkat untuk bercinta.

Namun setelah bulan puasa usai, kamu bisa jadi lebih bebas bercinta dan menghabiskan waktu bersama istri. Kamu bisa gunakan posisi seks yang bisa membuatmu tahan lama seperti woman on top, atau mencoba posisi seks baru.

Hal ini pasti akan memberikan pengalaman seks yang luar biasa karena bisa kembalikan gairah bercinta kamu dan dia secara bersamaan. Apakah kamu yakin mau melewatkan hal yang satu ini?

Afterplay

JIka sebelum bercinta kamu membutuhkan foreplay, maka usai bercinta sebaiknya kamu lakukan afterplay bersama dengan pasangan. Caranya yaitu dengan memberikan pijatan dari jari yang diberikan keseluruh tubuh.

Selain bisa memberi rasa nyaman dan rileks, biasanya hal ini justru bisa membuat pasangan ketagihan lagi untuk bercinta.

Bagikan informasi tentang Kembalikan Gairah Bercinta Usai Puasa Dengan 3 Cara Hot Ini ! kepada teman atau kerabat Anda.

PEMESANAN CEPAT

CALL SMS Whatsapp

Kembalikan Gairah Bercinta Usai Puasa Dengan 3 Cara Hot Ini ! | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: Kembalikan Gairah Bercinta Usai Puasa Dengan 3 Cara Hot Ini !

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan