ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » Hubungan Seks Terasa Nikmat Ternyata Karena Alasan Berikut Ini Lho

Hubungan Seks Terasa Nikmat Ternyata Karena Alasan Berikut Ini Lho

Diposting pada 18 November 2017 oleh NUR JANNAH

Apakah pernah terpikir olehmu kenapa hubungan seks terasa nikmat? Apa yang terjadi pada tubuh ketika hubungan seks terasa nikmat? Ini dia ajawabannya untuk kamu!

Bagi kamu yang sudah menikah, melakukan hubungan intim adalah hal wajib untuk mepererat hubungan antara kamu dan pasangan. Meskipun begitu, tak dapat dipungkiri bahwa setiap pasangan memiliki tujuan utama masing-masing dalam hubungan intim.

Salah satu tujuannya yaitu untuk mendapatkan keturunan. Namun kamu dan istri tetap harus menikmati hubungan intim kalian bukan?

Pernahkah kamu berfikir apa sebenarnya yang menyebabkan hubungan seks terasa nikmat? Bagaimana bisa sebuah sentuhan saja di saat kamu bercinta bisa membuatmu begitu terangsang ?

Well, setiap stimulasi yang dilakukan saat sesi bercinta memang sangat menggairahkan, utamanya saat foreplay.

Foreplay yang dilakukan dengan maksimal bahkan bisa mengantarmu menuju penetrasi secara penuh sehingga bisa merasakan orgasme yang luar biasa.

Bagi kamu yang sudah mengalami dan merasakan hal ini, tentu hubungan seks terasa nikmat sekali.

Lalu, apakah ada alasan khusus mengapa hubungan seks terasa nikmat? Apakah ada campur tangan reaksi kimia pada tubuh yang membuat hubungan seks terasa nikmat?

Seorang peneliti sekaligus ahli neuroscientist di Brain Behavior Cognition bernama Adam Safron mengungkapkan bahwa seks merupakan hal yang menyenangkan yang melibatkan fisik serta emosi di dalamnya.

Ia lalu menambahkan kalau otak sebagai pusat kenikmatan memiliki kendali penuh untuk memberi tahumu apa yang bisa mengenangkan dan yang tidak selama sesi bercinta.

Melalui otak, berbagai saraf kelamin yang berkomunikasi selama sesi bercinta dan memberikan sensasi memuaskan saat bercinta. Sensasi hubungan seks terasa nikmat ini kemudian dikirimkan ke pusat kesenangan yang berpusat pada otak.

Hubungan Seks Terasa Nikmat

Sensasi nikmat yang luar biasa ini kemudian akana membanjiri otak dengan zat kimia di bagian saraf yang berdampak memperdalam emosi, ketertarikan, dan juga cinta pada pasangan.

Itulah mengapa hubungan seks terasa nikmat dan juga lebih mendekatkanmu pada pasangan.

Hubungan seks terasa nikmat ini dapat ditandai melalui ciri fisik juga, seperti lenguhan, desahan, rona kemerahan dan juga ejakulasi. Semua hal itu merupakan reaksi alami tubuh yang kamu alami ketika hubungan seks terasa nikmat.

Tak jarang beberapa orang akan berusaha untuk bisa merasakan nikmatnya bercinta ini dengan waktu yang lebih lama dengan berbagai usaha.

Seperti minum jamu kuat maupun mengkonsumsi makanan tertentu yang konon katanya bisa membuat pria lebih tahan lama bercita.

Bagikan informasi tentang Hubungan Seks Terasa Nikmat Ternyata Karena Alasan Berikut Ini Lho kepada teman atau kerabat Anda.

PEMESANAN CEPAT

CALL SMS Whatsapp

Hubungan Seks Terasa Nikmat Ternyata Karena Alasan Berikut Ini Lho | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: Hubungan Seks Terasa Nikmat Ternyata Karena Alasan Berikut Ini Lho

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan